Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usut Pihak Lain dalam Kasus Korupsi UMRAH, Kejati Kepri Tunggu Putusan PN Tanjungpinang

10-05-2014 | 07:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) masih menunggu fakta persidangan dan putusan Pengadilan Negeri Tipikor Tanjungpinang untuk mengusut keterlibatan pihak lain dalam dugaan korupsi di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang.


Rumzi Samin Mengaku Tak Tahu Soal Teknis Proyek

09-05-2014 | 17:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) pada proyek pembangunan gedung baru dan komptensi mahasiswa Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Rumzi Samin, mengaku telah dimanfaatkan oleh terdakwa Tengku Afrizal selaku PPK, dan M. Yazid selaku PPTK, serta Tri Asmoyo WU ST selaku konsultan pengawas dari CV Tunjuk Satu Konsultan. Soalnya, Rumzi mengaku tak tahu-menahu mengenai teknik bangunan proyek.

KPU Kepri Jadi Saksi Ahli dalam Penyidikan Pelanggaran Pemilu di Batam

09-05-2014 | 17:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya Komisioner KPU Batam nonaktif, Mulkan Siregar, dan staf KPU Batam yang memenuhi penggailan penyidik Ditreskrimum Polda Kepri (Tim Gakkumdu) atas dugaan pelanggaran pemilu di Batam, namun komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri juga hadir dalam penyidikan yang berlangsung di Mapolda Kepri.

Terekam CCTV, Pencuri Motor Ini Dibekuk Polisi Satu Jam Usai Beraksi

09-05-2014 | 16:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aksi kriminal Rusdi alias Roy yang mencuri sebuah sepeda motor terhenti setelah pria ini dibekuk Satuan Reskrim Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang. Rusdi dibekuk satu jam kemudian setelah aksinya terekam CCTV, Jumat (9/5/2014).

Seorang Diri, Mulkan Penuhi Panggilan Penyidik Ditreskrimum Polda Kepri

09-05-2014 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mulkan Siregar, satu dari empat komisioner KPU Batam non aktif hadir memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Kepri guna memberikan keterangannya sebagai saksi dalam perkara dugaan tindak pidana Pemilu 2014.

Kejati Kepri Tunggu Penyerahan Tersangka Baharudin dan Barang Bukti dari Polda

09-05-2014 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) membenarkan jika berkas acara pemeriksaan (BAP) perkara tindak pidana pemilu dengan tersangka Baharuddin, anggota Panwaslu Tanjungpinang, sudah dinyatakan lengkap (P-21). Saat ini pihak Kejati menunggu penyerahan barang bukti dan tersangka dari penyidik Polda Kepri.

Polisi Masih Buru Pelaku Perampokan dan Penganiayaan Dua Wanita di Barelang

09-05-2014 | 13:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses penyelidikan tewasnya satu dari dua wanita yang diduga dirampok dan dianiaya di kawasan Jembatan 5 Barelang bernama Suhaima terus berlanjut.

Dakwaan Tengku Afrizal dan Rudjianto Ungkap Keterlibatan PPTK dan KPA

09-05-2014 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Keterlibatan sejumlah pihak dalam korupsi dengan cara memanipulasi progres fiktif kegiatan pembangunan gedung baru dan kompetensi mahasiswa UMRAH Tanjungpinang di Dompak untuk mendapatkan pembayaran lebih, terungkap di pengadilan.