Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Incaran Kolektor Singapura, Malaysia Hingga Belanda

Meriahkan HUT RI, Janitra Toys Collectors Gelar Pameran di Grand Mall Batam
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 14-08-2024 | 19:24 WIB
Owner-JCT1.jpg Honda-Batam
Owner Janitra Toys Collectors, Chen Jia Li. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Janitra Toys Collectors (JTC) akan menggelar pameran di Grand Mall Batam selama 3 hari pada Jumat (16/8/2024) hingga Minggu (18/8/2024).

Pameran tersebut digelar untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan dan memenuhi permintaan para pelanggan setia dari dalam dan luar negeri seperti Singapura dan Malaysia, Thailand, bahkan dari Belanda.

Owner JCT, Chen Jia Li, menyebutkan, pameran juga akan diisi berbagai kegiatan perlombaan HUT Kemerdekaan, untuk anak-anak dari berbagai usia.

"Ini kan momen kemerdekaan, kita adakan perlombaan untuk anak-anak, layaknya perlombaan 17-an. Banyak hadiah menarik," ucap Chen, Rabu (14/8/2024).

Chen melanjutkan, dengan mengambil tema semarak lomba dan bazar hari kemerdekaan RI, acara tersebut akan digelar di E-sport arena lantai dua Grand Batam Mall.

"Pendaftaran terbuka untuk umum, dan tentunya pendaftaran gratis, pengunjung bisa langsung ke lokasi E-sport lantai dua Grand Batam Mall," jelas Chen Jia Li.

Adapun tujuan dari pameran ini kata Chen, yakni ingin lebih mengenalkan berbagai macam komunitas hobi yang ada di kota batam dengan tujuan yang positif sebagai wadah menyalurkan hobi.

"Harapannya, yang pasti ingin tiap sebulan sekali ada tempat untuk berkumpulnya berbagai komunitas yang ada di kota batam untuk menyalurkan hobi kegiatan masing-masing komunitas," sebutnya.

Pada pameran tersebut, Chen melanjutkan, sekaligus menampilkan koleksi mobilan dari JCT di antaranya menghadirkan Hotwheels Vintage hingga pengeluaran baru Inno GT.poprace.

"Kalau untuk jenis mainan sendiri ada beragam, mulai dari mainan edukasi, untuk berbagai umur anak-anak, mainan hobi yang terdiri dari figuran, mainan mobilan koleksi, mainan merakit seperti gundam, dan lainnya. Untuk harga bervariatif mulai dari Rp 5 ribu sudah bisa membawa pulang mainan," ungkap Chen.

Adapun perlombaan yang akan dipertandingkan pada pameran tersebut Chen menerangkan, diantaranya, lomba kelereng, menembak nerf, estafet sarung, memasukkan paku ke dalam botol, game jenga, game ludo, turnamen Beyblade, game uno dan kahoot tebak pahlawan.

"Semoga perlombaan yang kami tampilkan bisa menyemarakkan hari kemerdekaan RI, dan menambah kecintaan anak-anak terhadap hari kemerdekaan dan pahlawan Indonesia," harap Chen.

Chen menambahkan, bagi pelanggan yang ingin membeli mainan dan mobilan khususnya secara offline, bisa mengunjungi toko JCT yang berlokasi di Ruko mana lagi blok c. No.8 Batam center (seberang awal Bros Batam center/MB2) dan toko Greenland Tantrum Garage x Basekraft.

"Untuk melihat-lihat dan membeli secara online bisa mengunjungi instagram/tiktok @JT Collectors," pungkasnya.

Editor: Yudha