Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sutarman Sebut Mindo Belum Tersangka

18-11-2011 | 10:13 WIB

BATAM, batamtoday - Membingungkan. Itulah, mungkin kata yang tepat dialamatkan kepada institusi penegak hukum Polri terkait kasus pembunuhan Putri Mega Umboh, istri AKBP Mindo Tampubolon.

Demi Keadilan, Adnan Rela Hidup Menggelandang di Jakarta

31-10-2011 | 15:14 WIB

Sendirian, Adnan terbang ke Jakarta. Sampai di ibukota negara Republik Indonesia, sekuriti yang ditangkap dan disiksa anggota polisi Polda Kepri karena diduga terlibat pembunuhan Putri Mega Umboh itu, melapor ke Komnas HAM. Selanjutnya, selama sebulan, ia rela hidup menggelandang: tidur di kolong jembatan Semanggi dan mencari sesuap nasi dengan mengamen di Metromini jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang.

Otak Pembunuhan Putri Adalah AKBP Mindo Tampubolon

21-10-2011 | 13:21 WIB

Sesampai di Batam, tersangka pembunuh Putri Mega Umboh, yakni Ujang dan Ros, langsung diperiksa Kejati Kepri. Seperti pada pemeriksaan sebelumnya, kesaksian Ujang tak berubah: AKBP Mindo Tampubolon adalah otak pelaku pembunuhan terhadap Putri Mega Umboh.

Andai Nurdin dan Suprianto Takluk

06-09-2011 | 12:34 WIB

Lamat-lamat sudah suara rintihan kesakitan itu terdengar. Sayup-sayup saja terdengar, bagai suara anjing yang melolong di kejauhan. Tak nyata, semakin jauh?

SPDP Kasus Mobil Bodong Batam Masih Mengendap di Polda Kepri

14-07-2011 | 16:31 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kapolda Kepri Brigjen Pol Raden Budi Winarso, terkesan 'asal bunyi alias asbun' terkait penanganan 104 kasus Mobil Bodong Batam.

Kendati Mabes Polri sebelumnya telah menyerahkan tindak lanjut proses kasus tersebut ke Polda Kepri, namun hingga saat ini, Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) atas kasus mobil mewah yang diduga bodong belum juga dikirimkan Polda Kepri ke Kejaksaan Tinggi Kepri.

DPR-RI: Pengusutan Kasus Mobil Mewah Batam, Kinerja Polisi 'Memble'

01-07-2011 | 09:52 WIB

JAKARTA, batamtoday - Terkait jalanya pengusutan kasus mobil mewah di Batam yang dilakukan Mabes Polri, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) menilai, kinerja korp coklat sampai hari ini "memble". Penilaian tersebut dilontarkan Senayan, berdasarkan runtutan persoalan sejak permulaan kasus ini meluap.

Komisi II Diduga Dapat 'Siraman Gula'

16-06-2011 | 15:59 WIB

Batam, batamtoday - Tidak konsistennya sikap Komisi II DPRD Kota Batam terkait data temuan gula impor saat sidak pertama dengan sidak kedua di pelabuhan bongkar muat Batu Ampar, Batam, memunculkan pertanyaan di tengah masyarakat. Masyarakat menduga kuat kalau Komisi II telah mendapat "siraman gula", baik dari instansi berwenang maupun dari pihak pengusaha importir gula.

82 Persen Rekomendasi BPK Sudah Diselesaikan

06-06-2011 | 13:36 WIB

Anambas, batamtoday - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Tengku Muhtaruddin melalui staff khusus bidang Komunikasi dan Jurnalistik, Nasrul, mengungkapkan bahwa temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2009 sudah ditindak lanjuti. Setidaknya sampai dengan awal Juni 2011, jumlah temuan yang menjadi sorotan BPK sudah diselesaikan sekitar 82 persen. Sedangkan sisanya masih dalam proses.