Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Tewas dan Empat Luka-luka, Polisi Dalami Kecelakaan di Mata Kucing

10-03-2016 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecalakaan beruntun terjadi di jalan depan Hutan Wisata Mata Kucing, Kecamatan Sekupang. Akibatnya, dua orang pengendara satu unit sepeda motor tewas di tempat, Rabu (9/3/2016) malam, sekitar pukul 21.20 WIB.

Selain Biaya Operasional Mahal, Air Laut yang Disuling Tak Miliki Mineral

10-03-2016 | 12:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Alasan lain PT Adhya Tirta Batam (ATB) enggan mengolah air laut menjadi air layak konsumsi karena air laut yang disuling tidak memiliki mineral sama sekali, selain biaya operasional yang tinggi sehingga berdampak terhadap harga air permeter-kubiknya 

Dua Bulan Honorer Tak Gajian, DPRD Ngaku Sudah Desak Pemko Batam

10-03-2016 | 11:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki pertengahan bulan Maret 2016, belum ada tanda para pegawai honor daerah Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan menerima gaji, meskipun sudah lebih dari dua bulan bekerja.

Polemik Ruli di Batam Harus Segera Dicari Solusi Penyelesaian, Bukan Pemindahan Masalah

10-03-2016 | 10:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan rumah liar (ruli), yang kerap berujung pada perebutan lahan, hingga kini memberikan nuansa polemik tersendiri di Kota Batam. Bahkan, ketegasan pihak terkait dalam memberi keputusan, juga sulit memecahkan persoalan tersebut. Apalagi selama ini, pihak terkait hanya berusaha memindahkan masalah dan bukan menyelesaikan.


Ikhtiar Tiada Henti Polda Kepri Bendung Arus Narkoba

10-03-2016 | 08:00 WIB

ARUS narkoba berbagai jenis ke wilayah Provinsi Kepri, bak air bah. Masuk dari segala arah. Satu tertangkap, seribu bersiap masuk. Narkoba, tak hanya mematikan, tapi juga "mengayakan". Tak heran, jika bisnis ini menarik siapa saja. Ya, siapa saja. Termasuk, polisi yang lemah iman dan lemah integritas. Berikut ini catatan wartawan BATAMTODAY.COM, Hadli mengenai ikhtiar tiada henti Kapolda Kepri melawan jaringan pengedar narkoba.