Kesal Dirayu, Perempuan Ini Lompat dari Angkutan Umum di Batubesar
Oleh : Hadli
Senin | 13-06-2016 | 15:10 WIB
simpang-batubesar.gif

Simpang Batubesar.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang sopir angkutan umum berinisial RG diamankan warga setelah melihat sesosok wanita, Wi (35) terjun dari kendaraan yang dibawanya di Simpang PJR Polda Kepri di Batubesar, Kecamatan Nongsa pada Minggu (13/6/2016) pukul 23.00 WIB.

Melihat korban dalam keadaan merintih kesakitan dan luka lecet pada bagian kaki warga yang menyaksikan kejadian itu membantu korban dan memeriksa mobil angkot tersebut.

Warga yang menduga RG melakukan perbuatan asusila kepada Wi, akhirnya keduanya dibawa ke Polsek Nongsa oleh anggota patroli setelah dihubungi warga. Berdasarkan keterangan, ternyata kedua saling kenal. Wi meloncat dari mobil angkot tersebut lantaran kesal dengan RG.

"Wi dan RG ini sudah dua minggu kenalan. Wi sendiri wanita bersuami," kata Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda Akmal di Polsek Nongsa, Senin (13/6/2016).

Keretakan hubungan antara Wi dan suaminya dimanfaatkan oleh RG. Sebelum kejadian, Wi minta RG untuk menjempunya pulang bekerja di BCS Mall.

"Di dalam mobil RG mencoba merayu Wi, karena kesal dengan sikap RG, Wi langsung melompat dari mobil yang sedang dikendarai RG," sambung Akmal.

Wi tidak bersedia melanjutkan kasus tersebu ke ranah hukum dengan alasan pertemanan. Sehingga pihak kepolsian membuat surat perjanjian untuk kedua belah pihak agar tidak saling menuntut dan tidak mengulangi perbuatannya.

"Tadi pagi mereka sudah berdamai. Dan sudah diizinkan pulang," pungkas Akmal.

Editor: Dodo