Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Proyek Pembangunan Jalan Layang Simpang Kabil Masuki Tahap Lelang

09-03-2016 | 12:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga akan membangun jalan layang di Simpang Kabil yang prosesnya saat ini sudah memasuki tahap lelang.


MTQ Tingkat Kota Batam Digelar April Mendatang

09-03-2016 | 11:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan kembali menggelar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kota, pada pekan kedua bulan April 2016 mendatang yang diikuti peserta dari seluruh Kecamatan yang ada.

ATB Enggan Jajaki SWRO, Tarif Air Bisa Lima Kali Lipat Lebih Mahal

09-03-2016 | 11:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam sedikit berbeda dengan kota lain di Indonesia. Kota yang berbatasan langsung dengan Singapura ini tidak dianugrahi sumber daya air melimpah. Sehingga Batam hanya mengandalkan air hujan sebagai sumber air baku yang nantinya diolah menjadi air bersih dan didistribusikan kepada pelanggan.

Karena Utang Budi, Rm Kembali Menjambret

09-03-2016 | 10:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Baru satu bulan menghirup udara segar, Ri, kembali harus menjalani kehidupan di balik jeruji besi. Rasa utang budi, membuatnya terpaksa melakukan perbuatan yang sebelumnya juga telah menjerumuskannya ke dalam penjara.

Penyampaian Berita Persengketaan Harus Berimbang

09-03-2016 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai wartawan profesional, tentu sering dihadapkan dengan masalah persengketaan yang biasanya dilakukan antara pelaku usaha dengan konsumen yang merasa dirugikan.