Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BC Limpahkan Penyelundup Sabu dan Barang Bukti ke Polresta Barelang

10-03-2016 | 17:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Narkoba Polresta Barelang menerima limpahan kasus penyelundupan narkoba dari Bea dan Cukai Batam atas tertangkapnya Fi, warga Batam yang menyeludupkan sabu sebanyak sabu 211 gram dari Malaysia.

Keldickson, Pemilik Sabu dan Ekstasi Diarahkan ke Pasal Pemakai

10-03-2016 | 17:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keldickson, terdakwa pemilik 0,50 gram sabu dan satu butir pil ekstasi yang diadili di Pengadilan Negeri (PN) Batam, terkesan diarahkan ke pasal pengguna atau pemakai. Padahal, terdakwa tidak pernah menjalani rehabilitasi di BNN, namun hanya pernah berobat ke Jakarta.

Kapolresta Barelang Sebut Tiga Bulan Terakhir Angka Kriminalitas di Batam Turun

10-03-2016 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi Helmy Santika menolak adanya anggapan kriminalitas atau gangguan kamtibmas seperti pencurian, jambret, pecah kaca serta perampokan yang terjadi di Batam masih marak terjadi. 

Polisi Baru Tetapkan Satu Tersangka Kasus Kaburnya Tahanan Imigrasi Batam

10-03-2016 | 16:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemeriksaan yang dilakukan aparat kepolisian terkait upaya pelepasan tahanan Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Damar Chetri alias Sam Chetri, Warga Negara Asing (WNA) asal Singapura, sejauh ini terus dilakukan.

Pemakaman Jenazah Budi Diserahkan ke Dinsos Batam

10-03-2016 | 16:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Industri Citra Buana 2, Bengkong Gerama, Budi (31), masih berada di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang.