Ini Pesan Terakhir Boboi Sebelum Terjun ke Laut dari Jembatan Nongsa Pura
Oleh : Hadli
Selasa | 14-06-2016 | 09:50 WIB
boatpancung14.jpg

Inilah satu kapal boat pancung yang melakukan pencarian korban terjun dari jembatan Nongsa Pura Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebelum terjun ke laut dari Jembatan Nongsa Pura, Alan alias Boboi (19) sempat mengirim pesan untuk kedua orang tuanya melalui adik angkatnya, Justin (15). 

 

"Tolong bilang sama papa sama mami untuk maafin Boboi," demikian kata-kata terakhir warga Perumahan Mediterania Blok JJ 1 No 10, Batam Kota, itu sebelum lompat ke laut, Senin (13/6/2016).

Di lokasi kejadian, Kapolsek Nongsa Kompol S. Dalemunthe kepada BATAMTODAY.COM menuturkan, berdasarkan pengakuan dari Justin dan temannya Candra (16), pada saat berada di kawasan Bangkong korban minta diantarkan ke Jembatan Nongsa Pura.

Menggunakan sepeda motor Honda CBR warna putih merah biru dengan bernomor polisi BP 2781 CF, mereka berangkat. Setelah sampai di Jembatan Nongsa Pura, Boboi langsung menuju ke pinggir jembatan. Selanjutnya, Boboi membuka switer hitam abu- abu dan melepas sendalnya.

"Setelah menyampaikan pesan permohonan maafnya korban langsun terjun," jelas Kapolsek.

Pada saat korban melompat, ia hanya mengenakan baju kaos warna biru dan celana panjang warna coklat. Korban yang sudah terjun menyadari bahwa ia tidak bisa berenang dan berteriak meminta tolong.

"Karena terkejut melihat kejadian tersebut. Kedua saksi mencoba mencari bantuan ke warga sekitar," jelasnya. Baca: Boboi Nekat Terjun ke Laut dari Jembatan Nongsa Pura

Korban yang merupakan anak dari pasangan Jerry dan Lisa Ardianti, diketahui memiliki masalah di keluarganya. Hinga pukul 22.50 Wib, pencarian Boboi masih dilakukan jajaran Polsek Nongsa bersama masyarakat sekitar.

Pencarian menggunakan beberapa unit bout pancung dan lampu seadanya. Penelusuran dilakukan di pinggir hutan bakau sekitar Pelabuhan Fery Internasional Nongsa Pura. Namun masih korban masih belum ditemukan.

Editor: Dardani