Pintu Antimaling Dibanderol Rp6 Juta di Grande Sanitary
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Senin | 13-06-2016 | 14:58 WIB
pintu_ilustrasi.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Grande Sanitary, toko yang memasarkan produk sanitary menyediakan pintu teralis antimaling yang berkualitas dengan brand Granduer.

Pramuniaga Grande Sanitary, Farida mengatakan pintu antimaling dengan brand Grandeur ini memiliki kelebihan yang terletak pada segi keamanannya sehingga pintu ini lebih safety dari pintu lainnya.

"Pintu ini lebih safety makanya kita namakan pintu antimaling, setiap pintu juga dibekali 5 hingga 6 anak kunci," ujarnya, Senin (13/6/2016).

Dia juga mengatakan pintu antimaling yang ditawarkan ini sudah satu set, termasuk di dalamnya pintu teralis, pintu utama satu kusen dan dua daun pintu.

"Beli pintu ini memang cocok, jadi sekalian satu set sudah lengkap sama handle dan anak kunci," ujarnya.

Untuk harga pintu yang berkualitas dan lebih safety ini, Grande Sanitary menawarkan satu set pintu dengan harga Rp6 jutaan. Sedangkan cuma satu daun pintu ditawarkan dengan harga Rp3 jutaan.

"Harganya lebih murah dibanding beli satu-satu bagian, bagi anda yang ingin memiliki pintu anti maling ini dapat mengunjungi toko Grande Sanitary yang berlokasi di Ruko Purimas Residence Blok C No 10 - 11, Batam Centre," tutup Farida.

Editor: Dodo