Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

100 Personel Sabhara Polresta Barelang Siap Amankan Batam dari Kejahatan

08-06-2016 | 15:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polresta Barelang akan berperang dan memberantas kejahatan jalanan yang mulai kembali kambuh di Batam.

Harga Sembako di Batuaji Perlahan Mulai Melonjak

08-06-2016 | 13:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah harga sembilan kebutuhan pokok (sembako) selama bulan suci Ramadhn mulai mengalami kenaikan. Kenaikan harga ini sudah terlihat sejak sebelum puasa dan ada juga sebagian harga barang yang mengalami kenaikan pada saat hari H puasa.

Waspada! Lampu Jalan di Batuaji dan Sagulung Padam Saat Malam Hari

08-06-2016 | 12:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah lampu penerangan jalan yang berada di wilayah Batuaji dan Sagulung padam saat malam hari. Akibatnya, pengendara harus lebih berhati-hati

Ini Beberapa Kewajiban yang Harus Dipenuhi Pelanggan ATB

08-06-2016 | 12:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat resmi tercatat sebagai pelanggan PT Adhya Tirta Batam (ATB), ada beberapa kewajiban yang harus dipenuhi. Salah satunya, pelanggan wajib membayar tagihan air sesuai pemakaian. Tagihan air tersebut harus dibayarkan pelanggan di tempat pembayaran yang sudah ditentukan paling lambat tanggal 20 setiap bulan.

Pelni Tak Turunkan Harga Tiket Mudik Lebaran Tahun Ini

08-06-2016 | 10:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) cabang Batam tidak akan menurunkan harga tiket kapal kelas ekonomi untuk mudik Lebaran. Kebijakan ini berlaku setelah kantor cabang di Batam menerima instruksi dari Pusat.