Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kumpulkan 1 Juta Koin untuk Menko Darmin Latih Unsur Pimpinan BP Batam

25-07-2016 | 19:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unsur pimpinan BP Batam pilihan Menko Perekonomian Darmin Nasution dinilai belum mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Batam. Mereka masih perlu dilatih agar bisa menjadikan Batam sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Ayo, Main Archery Tag ala Hunger Games di KTM Resort

25-07-2016 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - KTM Resort memperkenalkan salah satu permainan baru. Archery Tag namanya. Permainan panah memanah itu merupakan gabungan dari Doorsball dan Pinball yang saat ini lagi booming di dunia.

Oknum DPRD Natuna Terduga Cabul Dikenakan Wajib Lapor

25-07-2016 | 19:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Natuna, AH, dikenakan wajib lapor setelah ditetapkan status tersangka oleh Polda Kepri atas dugaan pencabulan pada anak di bawah umur. 

Gagal Raih Adipura, Ini Tanggapan Wawako Batam

25-07-2016 | 19:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun 2016, Kota Batam harus gigit jari. Pasalnya, dari semua kategori Adipura, tak satupun yang bisa diraih kota dengan jumlah penduduk 1,2 juta jiwa ini. Padahal di tahun 2015, Kota Batam berhasil menyabet penghargaan Adipura Kategori Hutan Terbaik.

Polsek Batam Kota Bekuk Tiga Sindikat Pencuri Helm dan Motor

25-07-2016 | 17:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batam Kota membekuk satu pelaku pencurian helm serta satu pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dan seorang penadah hasil curian. Tiga pelaku ini diketahui merupakan satu jaringan meski ditangkap di tempat yang berbeda.