Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mari Solidkan dan Bersinergi Membangun Kepri

26-07-2016 | 14:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sorotan DPRD Kepri mengenai ketidakhadiran Gubernur Nurdin Basirun dalam sidang Paripurna yang membahas RPJMD pada Senin (25/7/2016), kemarin memang cukup mengejutkan. Terlebih, hal itu disampaikan oleh sejumlah anggota DPRD Kepri yang berasal dari partai pengusung Nurdin bersama Muhammad Sani dalam Pilkada 2015 lalu.

Polair akan Tempatkan Kapal Patroli di Jalur Penyelundupan TKI Ilegal

26-07-2016 | 13:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyikapi tenggelamnya kapal pengangkut Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal dari Johor, Malaysia menuju Indonesia melalui Batam menjadi atensi jajaran Direktorat Polisi Perairan (Polair) Polda Kepri.

Dua KIA Tangkapan Mabes Polri Berbendera Malaysia Berawak Vietnam

26-07-2016 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Polair Polda Kepri bersama Polair Mabes Polri menangkap dua kapal ikan asing (KIA) yang tengah menangkap ikan di perairan Indonesia, Jumat (22/7/2016). Sebanyak 22 awak kapal serta satu ton ikan turut diamankan.

Tekong Kapal TKI Ilegal yang Tenggelam di Perairan Malaysia Ternyata dari Belakangpadang

26-07-2016 | 12:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tekong atau juru mudi kapal pengangkut Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal yang tenggelam di perairan Malaysia baru-baru ini, ternyata berasal dari Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam.

Tekan Angka Kebocoran Air, ATB Juga Gunakan Sistem Informasi Geografis

26-07-2016 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) memanfaatkan beragam teknologi untuk menekan tingkat kebocoran air. Perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut membangun jaringan Geographic Information System (GIS) atau dalam bahasa Indonesia lebih dikenal dengan istilah Sistem Informasi Geografis (SIG).