Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Masuki Musim Selatan, Nakhoda Kapal Diimbau Waspada

25-07-2016 | 14:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nakhoda kapal diimbau untuk waspada dan berhati-hati saat melaut dikarenakan saat ini sudah memasuki musim selatan. Imbauan ini disampaikan Direktorat Polisi Perairan Polda Kepri menyikapi adanya kapal pengangkut TKI yang tenggelam di perairan Malaysia.

MAN 1 Batam Bebas dari Penjualan dan Penggunaan LKS

25-07-2016 | 14:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peraturan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) setiap tahun terus mengalami perubahan, baik dari segi kurikulum, penilaian maupun pelaksanaan ujian nasional. Terbaru, Kemendiknas mengeluarkan larangan menperjualbelikan buku paket maupun lembar kerja siswa (LKS) kepada setiap murid.

Usulan Hak Angket Reklamasi Segera Dibawa ke Paripurna DPRD Batam

25-07-2016 | 13:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hak anget yang diusulkan anggota Komisi IV DPRD Batam Uba Ingan Sigalingging terkait persoalan reklamasi pantai di Batam, segera dibawa ke paripurna.

ATB Turunkan Tingkat Kebocoran Air dengan Alat MMR dan AMR

25-07-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk menekan tingkat kebocoran air, PT Adhya Tirta Batam (ATB) tidak hanya mengganti jaringan pipa, namun juga memanfaatkan teknologi. Perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut mulai menggunakan peralatan canggih untuk membantu menekan tingkat kebocoran air.

Pria Tewas Terbakar di Bengkong Harapan I Idap Penyakit Dalam dan Tak Bisa Berjalan

25-07-2016 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria yang ditemukan terbakar dalam kamar indekos RT 02 RW 08 Blok B Nomor 52 Bengkong Harapan I, Minggu (24/7/2016), diketahui bernama Yoga Afriandi (25). Keterangan yang didapat, ia sudah lama mengidap penyakit paru-paru dan lambung.