Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Tak Boleh Lepas Tanggung Jawab Soal Alokasi Lahan

22-07-2016 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Praktisi hukum di Batam, Ampuan Situmeang, berpendapat bahwa BP Batam tidak boleh melepaskan tanggung jawabnya kepada pengusaha yang menerima alokasi lahan dari BP Batam sepenuhnya.

Muslim Bidin Keukeuh, Perpeloncoan di SMKN 5 Tidak Ada

22-07-2016 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Batam, Muslim Bidin, membantah adanya perpeloncoaan di SMKN 5 Sagulung. Meskipun para siswa/siswi mengenakan perlengkapan aneh-aneh dan membawa makanan pokok.

Oknum Anggota DPRD Natuna Terduga Pencabul Akhirnya Penuhi Panggilan Polda Kepri

22-07-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah mangkir beberapa hari dari panggilan pertama penyidik Polda Kepri terkait dugaan pencabulan yang dilakukan terhadap anak di bawah umur, oknum anggota DPRD Natuna AH (Abli Hanafi) akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Kepri.

 

Adzan dan Ingat Allah, Selamatkan Afrizal Tiga Hari Terapung di Selat Malaka

22-07-2016 | 08:00 WIB

TERAPUNG selama tiga hari di perairan Selat Malaka, menghempaskan Afriza, nelayan asal Belawan Sumatera Utara berusia 44 tahun, ke dalam situasi bercampur. Ia harus bisa bertahan hidup, entah sampai kapan, hanya dengan berpegangan pada viber serpihan kapalnya yang karam. Bagaimana Afrizal menyelamatkan dirinya? Berikut tulisan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Candra

 

Pengusaha Limbah B3 di Batam Resah

21-07-2016 | 20:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Limbah (Aspel)  Bahan berbahaya dan Beracun (B3) Indonesia di Batam, mengaku resah dengan tindakan kepolisian yang memasang police line atau garis polisi di perusahaan mereka.