Breaking News

Tim Terpadu Bakal Gusur Ratusan Ruli di Lahan 3 Hektar di Tanjunguma Hari Ini
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 17-01-2017 | 09:02 WIB
tim-gusur1.jpg

Ratusan personil berpakaian lengkap, yang tergabung dalam tim terpadu tersebut tengah melakukan apel di lapangan J8 Food Court, sebelum kegiatan dilakukan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Terpadu yang tergabung dari Polri, TNI, Satpol PP, Ditpam serta instansi terkait lainnya, bersiap untuk melakukan penggusuran rumah liar di atas lahan seluas 3 hektar di depan Puskesmas Tanjunguma, Lubukbaja, Selasa (17/1/2017) pagi.

Pantauan di lokasi, ratusan personil berpakaian lengkap, yang tergabung dalam tim terpadu tersebut tengah melakukan apel di lapangan J8 Food Court, Tanjunguma, sebelum kegiatan dilakukan.

Selain itu, tim juga telah mempersiapkan kendaraan water canon untuk berjaga-jaga. Tujuannya, digunakan untuk menghadang masyarakat jika terjadi perlawanan.

Hingga pukul 10.30 WIB, personil masih bersiaga di lapangan J8 Foot Court sembari mendapat arahan untuk teknis di lapangan nanti dari Kabag Ops Polresta Barelang.

Sementara pantauan di lokasi yang akan ditertibkan, terlihat asap hitam mengepul. Saat ini, pewarta juga belum bisa mendekati lokasi sehingga belum mendapat keterangan dari warga. Terkait penggusuran ratusan rumah liar ini, pewarta juga melum mendapat keterangan resmi dari tim terpadu.

Editor: Dardani