Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Soal Ijazah Palsu Nurdin Mundur, Tapi Kalau Perangi Narkoba Siap di Depan

21-07-2016 | 19:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun menolak saat ditanya soal ijazah palsu. Namun, soal maraknya peredaran narkoba di Kepri, ia siap memerangi dan berdiri di depan. Bupati dan walikota di Kepri dimintanya untuk melakukan pengawasan.

Oknum Anggota DPRD Natuna Terduga Cabul Mangkir dari Panggilan Polda Kepri

21-07-2016 | 18:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Oknum wakil rakyat dari Fraksi PAN yang duduk sebagai anggota DPRD Natuna berinisial AH, mangkir dari panggilan penyidik Polda Kepri atas dugaan pencabulan kepada anak di bawah umur. 

Gubernur Nurdin Teken Komitmen Bersama Berantas Narkoba

21-07-2016 | 18:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menandatangani komitmen bersama Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Provinsi Kepulauan Riau dengan seluruh Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kepri, Kamis (21/7/2016) di Mapolda Kepri.

Pria Ini Selamat Setelah Tiga Hari Terombang-ambing di Selat Malaka

21-07-2016 | 18:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Afrizal (44), harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) di Seraya. Ia nyaris meninggal karena terombang-ambing di lautan Selat Malaka selama tiga hari. Beruntung, dia diselamatkan awak kapal asing MV Oceana Outback, dan langsung dilarikan ke rumah sakit begitu kapal sandar.

Sering Macet Parah, Warga Minta Simpang Nato Dijaga Polisi

21-07-2016 | 17:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Simpang empat Nato di Sagulung, selalu dilanda kemacetan parah di setiap pagi hari. Warga meminta pihak polisi sektor Sagulung agar menempatkan personelnya untuk mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan.