Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kedapatan Main Pokemon Go, Anggota dan PNS Polri Bakal Kena Sanksi Disiplin

23-07-2016 | 12:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian melarang seluruh anggota dan PNS jajaran Polda Kepri memainkan game Pokemon Go.

Inilah Instrumen Pengelolaan Dana Repatriasi Tax Amnesty di BNI

23-07-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) telah menyiapkan kantor-kantor cabangnya untuk melayani nasabah atau masyarakat umum yang ingin mendapatkan pelayanan terkait pemanfaatkan fasilitas Pengampunan Pajak (Tax Amnesty).

Warga Baitul Hasanah Tiban Pasang Barikade di Jalan Masuk Perumahan

23-07-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam -  Warga Perumahan Baitul Hasanah Tiban memasang "barikade" barupa tong-tong dan pot-pot bunga di akses jalan masuk menuju kompleks perumahan. Hal itu dilakukan untuk menjaga agar jalan akses rumah mereka tidak rusak dilalui kendaraan berat milik PT. Surya Mutiara Mandiri sebagai pengembang proyek Perumahan Oma Green Terace.

 

Menteri PUPR Tuntaskan Proyek SPAM yang Mangkrak 43 Tahun

22-07-2016 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemerintah segera merealisasikan proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Umbulan yang telah direncanakan selama 43 tahun lalu. 

Oknum Anggota DPRD Natuna Akhirnya Resmi Berstatus Tersangka Pencabulan

22-07-2016 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Natuna berinisial AH, sudah ditetapkan tersangka atas dugaan pencabulan yang dilakukannya pada salah satu siswa SMA di Negeri Rantau Bertuah pada pertengahan bulan Maret 2016 lalu.