Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Angkat Mereka dengan Benar, Berhentikan Kami dengan Benar!

16-06-2016 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unsur pimpinan BP Batam yang lama, Jon Arizal, Gani Lasya, Fitrah Komaruddin, dan Nur Syafriadi angkat bicara soal pemberhentian mereka yang merupakan tindakan maladministrasi oleh Dewan Kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas (PBPB) Batam yang dipimpin Darmin Nasution.

Ihwal Negara Bintan dan Masa Depan Indonesia

16-06-2016 | 08:00 WIB

SIAPA bisa menjamin, 30 tahun mendatang masih ada Indonesia? Berdiri kokoh sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia di muka bumi? Dan siapa yang bisa menyangkal bakal lahirnya negara-negara baru di rentang ribuan pulau di Nusantara?

 

Senjata Api Milik Amat Tantoso Dititipkan di Polda Kepri

15-06-2016 | 21:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Senjata yang dimiliki Amat Tantoso, seorang pengusaha valuta asing yang dikeluarkan saat menangkap pelaku hipnotis di kawasan BCS Mall belum lama ini, telah dititipkan ke Polda Kepri.

Ini Imbauan Pimpinan BP Batam Lama Kepada Ketua DK

15-06-2016 | 20:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unsur pimpinan BP Batam yang lama, Jon Arizal, Gani Lasya, Fitrah Komaruddin dan Nur Syafriadi angkat bicara soal pemberhentian mereka yang merupakan tindakan maladministrasi oleh Dewan Kawasan yang dipimpin Darmin Nasution.

Sediakan Jasa Ojek Online, Wak-Jek Cari Driver 250 Orang

15-06-2016 | 20:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluhan pengojek yang kurang mendapat penghasilan setiap harinya saat ini mendapat solusi dari Wak-Jek. Wak-Jek merupakan jasa panggilan melalui online yang hadir pertama kali di Batam.