Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Tantangan Rudi, Siswa Batam yang Diterima di 5 PTN Terkemuka akan Dibiayai sampai Lulus

12-06-2016 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Siswa berprestasi di Batam yang lolos seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) akan mendapat beasiswa dari Pemerintah Kota (Pemko). Beasiswa itu dianggarkan hingga para siswa berprestasi itu lulus kuliah.

Pengakuan Pelaku Utama Pengeroyokan Dodi, Adiknya Pukul Saya Pakai Helm

12-06-2016 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengeroyokan hingga mengakibatkan Dodi Hermanto Harahap (28) didepan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Batam. Masih terus didalami Mapolsek Sekupang dibalik tiga aktor pengeroyokan yang diamankan.

Rumah Wakil Ketua PN Batam Dibobol Maling Saat Sholat Taraweh

12-06-2016 | 13:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kini para kawanan maling dengan cara membobol rumah tidak dilakukan di jam siang atau di tengah hari. Para pelaku yang lebih dari satu orang kini memanfaatkan jam sholat Tarawih dalam beraksi, yang rumah kosong ditinggal penghuninya

Anggota Geng Motor Ini Siap-siap Habiskan Sisa Hidupnya di Penjara

12-06-2016 | 08:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aa (17), anggota geng motor Vegas di Tanjunguncang, Batuaji, yang merupakan pelaku pembakar 2 unit sepeda motor terancam menghabiskan sisa hidupnya di balik jeruji besi.

Artha Graha Peduli Gelar Pasar Murah Ramadhan di Sembulang

12-06-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Artha Graha Peduli (AGP) pagi ini, Minggu (12/6/2016) menggelar pasar murah sembako di Sembulang Batam. Kegiatan ini adalah bagian dari pasar murah yang telah digelar di seluruh Indonesia, sebagai bentuk kepedulian AGP kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok pada bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.