Infinx Note 3, Gadget Baru Hadir di Canon Jaya Nagoya
Oleh : Romi Candra
Selasa | 24-01-2017 | 09:02 WIB
gadgetbarudicanonjaya.jpg

Penampakan Infinx Note 3, gadget baru yang kini telah hadir di Canon Jaya Nagoya Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Infinix Mobility tidak mau ketinggalan dalam dunia bisnis gadget. Beragam ponsel canggih terus diluncurkan dengan harga merakyat. Kali ini, Infinix Mobility kembali hadirkan generasi dari Infinix Note 2 yang diberi nama Infinix Note 3.

 

Staf Marketing Toko Canon Jaya, yang berada di lantai dasar Nagoya Hill Batam, Awie, mengatakan, Infinix Note 3 ini, hadir dengan body full metal dengan ukuran 6 inchi yang memiliki resolusi full HD 1080p. Untuk menambah tingkat keamanaannya, Infinix Note 3 sudah disematkan fitur Fingerprint Scaner.

"Sekarang Infinix Note 3 telah tersedia. Harganya juga cukup murah. Namun spesifikasinya sudah canggih," ungkap Awie, Senin (23/1/2017) malam.

Sementara itu, untuk spesifikasi utama Infinix Note 3 ini, didukung dengan CPU Octa-core, Chip Mediatek MT6753, serta didukung dengan RAM 3GB. Sedangkan sistem operasi Infinix Note 3 ini, sudah mengadopsi Android OS V6.0.1 Marshmallow.

Tampilan luar atau body full ponsel ini terbuat metal, sehingga mampu tampil sangat keren dan stylish. Selain itu, juga didukung dengan konektivitas 4G LTE yang mampu mengakses internet sangat cepat.

"Android OS v6.0 Marshmallow yang diperkaya dengan ribuan aplikasi dan fitur-fitur terbaru, bisa memyaskan para penggunanya. Selain iru, layar berjenis IPS LCD 6 inchi dengan resolusi Full HD 1080p, membuat saturisasi warna lebih bagus," jelas Awie.

Melihat dapur pacunya, ponsel ini sudah dibekali Prosesor Octa-core 1.3GHz dan Chip Mediatek MT6753, yang membuat kinerja lebih smooth dan anti ngeLag.

Tidak hanya itu, kamera belakang cukup besar, yakni 13MP dual-LED flash yang sangat cocok untuk fotografi. Serta, memiliki kemampuan perekam video kualitas full HD 1080p sehingga memudahkan penggunanya mengabadikan momen-momen penting anda disetiap saat.

"Untuk kamera depan 5MP, ditambah dengan LED flash yang sangat mendukung aktifitas video call dan berfoto selfie. Ponsel ini juga memiliki ruang penyimpanan sangat besar, dengan tersedia memory internel 16GB dan RAM 3GB," tambahnya lagi.

Para pengguna juga akan dipuaskan dengan daya tahan baterai yang cukup besar, dengan Li-Po 4500 mAh. Sehingga, sangat awet saat pemakain sehari-hari.

"Ini hanya sebagian kecil spesifikasi yang dimiliki ponsel ini. Untuk lebih detailnya pembeki bisa langsung datang ke toko kami. Terkait harga dan keunggulan lainnya, akan kami jelaskan," pungkasnya.

Editor: Dardani