Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sediakan Jasa Ojek Online, Wak-Jek Cari Driver 250 Orang

15-06-2016 | 20:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluhan pengojek yang kurang mendapat penghasilan setiap harinya saat ini mendapat solusi dari Wak-Jek. Wak-Jek merupakan jasa panggilan melalui online yang hadir pertama kali di Batam.

PT Taman Niaga Sukajadi Salah Satu Penadah BBM Ilegal di Batam

15-06-2016 | 20:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar ilegal yang diamankan jajaran Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang, ternyata dijual ke perusahaan-perusahaan besar yang ada di Batam. Hal itu dibuktikan dengan beberapa invoice yang disita dari truk maupun kapal.

Protes Ojek Online, OPN Bakal Surati Pemko Batam

15-06-2016 | 20:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kenderaan ojek online yang mulai marak di Batam, menuai protes dari kalangan pengojek pangkalan. Mereka dari berbagai organisasi akan melayangkan surat protes terhadap Walikota Batam.

Ini Cara Zakat Fitrah yang Benar

15-06-2016 | 18:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Membayar Zakat adalah Rukun Islam yang keempat setelah berpuasa. Zakat harus dilakukan seluruh umat muslim di dunia dari yang baru lahir hingga kepada orang yang akan dijemput ajalnya.  

Awas Amil Zakat Bodong!

15-06-2016 | 18:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari lagi. Segenap umut Islam di dunia menyambut gembira dengan datangnya hari kemenangan tersebut. Namun, satu hal yang harus diperhatikan, sebelum lebaran benar-benar tiba, setiap muslim diwajibkan untuk membayar zakat.