PERADI Batam Salurkan Bantuan ke Lima Panti Asuhan
Oleh : Gokli Nainggolan
Senin | 19-12-2016 | 09:26 WIB
bantuanperadi.jpg

Inilah bantuan dari DPC PERADI Batam untuk lima Panti Asuhan di Batam. (Foto: Ist)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpinan Advokat Indonesia (PERADI) mengadakan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan sembako ke sejumlah Panti Asuhan di Batam.

 

Bantuan berupa beras, susu dan mie instan itu diberikan ke lima Panti Asuhan, masing-masing Yayasan Keluarga Muslim Mandiri Batuaji, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Berkat Bangsa, Yayasan Ashabul Yamin, Rumah Perlindungan Sosial Anak di Nongsa dan Yayasan Darul Dawah Wal Ihsan di Bengkong. Bantuan itu diserahkan langsung anggota PERADI Batam, Isfandir Hutasoit dan rekan, Sabtu (17/12/2016).

Ketua DPC PERADI Batam, Bistok Nadeak mengatakan bakti sosial itu merupakan bentuk kepedulian para Advokat terhadap anak-anak yang kurang mampu. Ia berharap, kegiatan itu bisa dipertahankan dan menjadi agenda rutin para anggota PERADI Batam.

"Bakti sosial ini inisiatif para anggota PERADI Batam. Ini bentuk kepedulian terhadap anak-anak kurang mampu," kata dia.

Hal yang sama juga disampaikan Isfandi Hutasoit, bahwa pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap anak-anak yang kurang mampu. Ia berharap, agar anggota PERADI Batam melakukan hal yang sama di tahun berikutnya.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk ibadah kepada Tuhan. Di mana kita bisa saling perduli dengan sesama," uangkapnya.

Editor: Dardani