glory propertinews

Manfaat Kunjungan PM China

08-05-2018 | 17:28 WIB

Oleh Alan Akim

INDONESIA menjadi negara yang dikunjungi Perdana Menteri China Li Keqiang yang akan dijadwalkan melakukan lawatan ke Indonesia pada 6-8 Mei 2018. Lawatan ini menurut Kementerian China merupakan atas undangan Presiden Joko Widodo sebagai sebuah kunjungan balasan.

Membaca Makna Kunjungan PM China

07-05-2018 | 17:16 WIB

Oleh Teguh Wibowo

PADA hari Senin, 6 Mei 2018, PM China akan melakukan kunjungan ke Indonesia atas undangan dari presiden Joko Widodo. Kunjungan tersebut menjadi kunjungan balasan setelah sebelumnya Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke China pada tahun lalu.

Pembubaran HTI dan Upaya Menangkal Radikalisme

03-05-2018 | 17:16 WIB

Oleh Teguh Wibowo

SEUSAI pembubaran Hizbut Tahrir Indonesi (HTI) tahun lalu oleh pemerintah lewat jalur hukum, hal tesebut kemudian menghasilkan keputusan dari pengadilan berupa pencabutan status badan hukum.

May Day dan Deprivasi Relatif Buruh Pekerja

02-05-2018 | 17:16 WIB

Oleh Moh. Ariyanto

SIKLUS problem pokok buruh terus berulang setiap menjelang May Day. Peringatan 1 Mei sebagai hari buruh internasional dianggap sebagai ajang evaluasi dan peluapan atau bahkan ‘hari raya’ bagi kaum dan aktivis buruh.

Kemampuan BI Kendalikan Stabilitas Rupiah

01-05-2018 | 17:16 WIB

Oleh Rivka Mayangsari

SAAT ini melemahnya nilai tukar mata uang rupiah menjadi bahasan yang selalu diperdebatkan oleh setiap elemen di Negara Indonesia. Baik media cetak maupun online hingga media sosial turut memperbincangkan topik tentang melemahnya nilai tukar rupiah Indonesia.

Bersama Menjaga Kedaulatan Pancasila

30-04-2018 | 17:16 WIB

Oleh Rengganis Putri

PANCASILA merupakan dasar dari Negara Indonesia serta menjadi sumber inspirasi perjuangan bagi masyarakat sebagai warga Negara Indonesia. Kini Pancasila tak hanya menjadi legitimasi konstitutional yang merupakan syarat sah dari sebuah Negara. Lebih dari itu pancasila harus menjadi pandangan hidup untuk seluruh masyarakat Indonesia yang dapat merekatkan keragaman bangsa dari Sabang hingga Merauke.

Capres Pencitraan Vs Capres Gagasan

29-04-2018 | 13:32 WIB

Oleh Edy Mulyadi

BERKUASA itu nikmat. Segala privilege datang menghampiri. Kekuasaan juga membuka akses lebih besar bagi penggenggamnya untuk meraih nyaris apa saja yang diinginkan.

Membongkar Kebohongan Rezim Jokowi Perihal Tenaga Kerja Asing

29-04-2018 | 10:04 WIB

Oleh Amirullah Hidayat

BARU-BARU ini kita terkejut tetapi sekaligus tertawa mendengar statement yang disampaikan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, yang menyatakan bahwa tenaga kerja asing (TKA) adalah suatu isu yang dimainkan menjelang 2019. Sedangkan di luar negeri banyak warga negara Indonesia yang menjadi tenaga kerja tetapi mereka tidak ribut seperti kita.