Syahrul Jamin Utamakan SDM Pemko Tanjungpinang Ketimbang Pendatang

21-12-2016 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul, mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan memprioritaskan pejabat lama di lingkungan Pemko Tanjungpinang dalam mengisi jabatan saat mutasi yang akan dilakukan Pemko Tanjungpinang pada akhir Desember ini.

Kasus Korupsi BUMD Dinaikkan ke Penyidikan, Kejari Periksa Ketua DPRD Tanjungpinang

21-12-2016 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasus dugaan korupsi di BUMD Kota Tanjungpinang, hingga saat ini masih menunggu penetapan tersangka. Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang telah memeriksa Ketua DPRD, seiring dinakkannya status kasus ini ke penyidikan.

Diduga Diselewengkan, Barang Bukti Kasus Pelayaran KM Karisma Raib

21-12-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Diduga diselewengkan, sejumlah barang bukti kasus pelayaran KM.Karisma Indah, berupa rokok dan bawang, hilang.

Asyik Main Game saat Jam Belajar, Sejumlah Pelajar Terjaring Razia Satpol-PP

21-12-2016 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah siswa SMA dan SMP yang sedang asyik main game playstation saat jam belajar, terjaring razia Satpol-PP di sejumlah warnet di Tanjungpinang, Rabu (21/12/2016).

Komisi I DPRD Tanjungpinang Minta Pemko Utamakan SDM Lokal Ketimbang Pendatang

21-12-2016 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu, dengan tegas meminta kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, saat mutasi pejabat nanti, mengutamakan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal, daripada pendatang. Pasalnya, menurut Maskur, seluruh SDM di Tanjungpinang telah banyak berbuat dan bekerja keras, sehingga patut mendapatkan promosi yang layak juga.