Nurdin Harapkan Semua Pihak Berperan Tingkatkan Pariwisata Kepri

19-12-2016 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur provinsi Kepri Nurdin Basirun, mengharapkan peran semua pihak, dalam memajukan dan meningkatkan Pariwisata di Kepri.

Sssttt...Pembahasan Kenaikan Tarif Listrik Batam Diisukan Beraroma Suap

18-12-2016 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aroma suap menyeruak menyusul pembahasan rencana kenaikan tarif listrik Batam antara bright PLN Batam, Distamben Kepri mewakili Gubernur, dan DPRD Kepri, yang terkesan tarik ulur dan kurang transparan.

Nurdin Minta Guru Terus Cetak Generasi Tangguh yang Berkarakter

18-12-2016 | 13:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengajak para guru untuk terus mencetak generasi tangguh, berkarakter serta anti narkoba serta berprestasi.

Citylink Optimis Wisatawan China ke Tanjungpinang dan Bintan Meningkat

18-12-2016 | 12:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Citilink optimis akan banyak mendatangkan wisatawan dari China ke Tanjungpinang dan Bintan, serta wilayah di Provinsi Kepualauan Riau lainnya pada akhir tahun ini dan tahun 2017 mendatang.

Inilah Penjelasan Lengkap Manajemen Citylink Soal Dibukanya Rute Tanjungpinang-China

18-12-2016 | 11:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah sedang menggenjot pemasukan devisa dari kunjungan wisatawan asing ke Indonesia. Anak perusahaan Garuda Airline, Citilink pun melebarkan sayap ke China. Presiden & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan, hari ini pesawatnya dalam perjalanan langsung ke China untuk pertama kali dari Bandara Haji Fisabililah Tanjung Pinang.