Polisi Masih Cari Rafiqa Travel yang Diduga Jadi Biro Perjalanan Anggota KGR

22-12-2016 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang masih mencari keberadaan pengelola biro perjalanan Rafiqa Travel yang memfasilitasi anggota baru yang direkrut ke dalam kelompok Gigih Rahmad Dewa (GRD) pimpinan KGR yang diketahui berada di Tanjungpinang. 

Pemko Tanjungpinang Nyatakan Kesanggupan Kelola SWRO Terbengkalai di Batu Hitam

22-12-2016 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyatakan, Jika diserahkan Pemerintah Provinsi Kepri, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menerima penyerahan asset dan pengelolaan, Sea Wather Riverse Osmosis (SWRO) yang pengelolaan dan serah terimanya belum dilakukan Dirjen Pengairan Kementeriaan Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakat (PUPR) dari Pusat ke Provinsi Kepri. 

Sempena Hari Ibu, Tanjungpinang Kembali Terima Anugerah Parahita Ekapraya

22-12-2016 | 14:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Untuk kesekian kalinya, Kota Tanjungpinang kembali meraih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) yang rutin diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak setiap tahunnya, sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ibu. 

Polres Tanjungpinang Dirikan Pos Pengamanan dan Pelayanan Natal dan Tahun Baru

22-12-2016 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sambut Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar Operasi Lilin Seligi 2016 yang akan dilaksanakan dari tanggal 23 Desember sampai 1 Januari 2017.

BPN, BPS dan Bawaslu Kepri Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

22-12-2016 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Kepri, menyatakan, tiga instansi vertikal badan publik, masing-masing Kanwil Dirjen Perbendaharan Negara Provinsi Kepri, BPS dan Badan Pengawas Pemilu Daerah Kepri, menjadi instansi atau badan publik paling terbuka dalam memberikan informasi pada masyarakat dalam pelaksanaan program, laporan capaian kinerja pada masyarakat.