Ini Komentar Komisi II DPRD Tanjungpinang Tentang Rehabilitasi Museum

24-12-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Proyek revitalisasi Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Tanjungpinang dikerjakan CV Anak Tamiang, diduga menggunakan material bangunan bekas. Hal itu terlihat dari pengecoran puluhan tiang gedung museum yang menggunakan material bekas, berupa batu dan tembok bekas bangunan, yang kembali dimasukkan ke dalam mal semen coran tiang.

H-1 Natal, Pelabuhan SBP Tanjungpinang Baru Naik 2 Persen

24-12-2016 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - H-1 ‎jelang perayaan hari raya Natal, Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang sudah mengalami peningkatan penumpang antar pulau sebanyak 2 persen.

Jelang Natal, Lonjakan Penumpang di Pelabuhan SBP Naik 20 Persen

24-12-2016 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lonjakan arus mudik di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang jelang hari libur Natal dan Tahun Baru, sudah terlihat sejak seminggu lalu.  Lonjakan ini diperkirakan akan terus meningkat hingga dua hari ke depan.

Sebagai Daerah Kepulauan, Kepri dan Bone Harus Saling Memotivasi

24-12-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -‎ Sekretaris Provinsi Kepri, Arif Fadillah mengatakan, sebagai sesama Daerah Kepulauan, pemerintah provinsi Kepri dan Kabupaten Bone memiliki kesamaan geografis, dan perlu saling mendukung dan memotivasi.

Rumah Ibadah Sarana Mewujudkan Masyarakat yang Bermartabat dan Religius

24-12-2016 | 10:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengatakan, dengan kebersamaan dan gotong royong, pembangunan bisa cepat teralisasi. Begitu juga untuk pembangunan masjid dan tempat ibadah lainnya, dibutuhkan kebersamaan dan gotong royong.