Sekda Kepri Ajak Generasi Muda Lebih Dekat dengan Masjid

29-12-2016 | 11:26 WIB

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Arif Fadillah mengatakan, masjid adalah pondasi untuk meningkatkan ilmu, iman dan takwa, atas dasar itu, ia mengajak seluruh umat untuk dekat dengan masjid.

Ini Rekayasa Arus Lalin di Tanjungpinang Jelang Perayaan Tahun Baru

28-12-2016 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menjelang puncak Tahun Baru 2017, Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang akan membuat rekayasa jalan. Ada beberapa titik jalan yang direkayasa yang bertujuan untuk mengurangi penumpukan kendaraan. 

Waduh..!! KPPAD Sebut Kota Layak Anak, Hanya Penuhi Persyaratan

28-12-2016 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau dewasa ini banyak yang mengejar gelar "Kota Layak Anak" sebagai sebuah penghargaan. Sementara implementasi di lapangan, usaha yang dilakukan ternyata hanya menyempurnakan persyaratan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, sementara aksi nyata untuk membentuk karakter sebagai kota layak itu masih minim.

Dicoret Pemko Tanjungpinang, Komisi I Anggarkan Beasiswa di 2017

28-12-2016 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelajar di Tanjungpinang harus gigit jari karena program beasiswa tahun 2016 dihapus oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, dengan alasan tidak memiliki anggaran. 

Selain Menindak, Datun Kejati Kepri Juga Upayakan Penyelamatan Keuangan Negara

28-12-2016 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain melakukan penindakan dengan menjebloskan tersangka Korupsi dan pelaku Pidana Umum, Satuan Kerja Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri di Provinsi Kepri, juga melakukan penyelamatan dan pemulihan keuangan negara, melalui pendampingan pada sejumlah instansi dan lembaga di Provinsi Kepri.