Dinas Pertanian Diminta Bantu Pemasaran Panen Petani

30-12-2016 | 10:02 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun menekankan kepada Dinas Pertanian Kepri agar membantu distribusi dan pemasaran hasil panen pertanian petani Bintan. Itu disampaikannya saat dirinya menyaksikan panen semangka di Bintan.

Pelabuhan SBP Tanjungpinang Amburadul, Nurdin akan Cek Lapangan

30-12-2016 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mendengar kabar kondisi Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) saat ini amburadul, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengaku akan melakukan pengecekan. Mengenai solusinya, akan dikoordinasikan dengan instansi terkait, seperti Pelindo, KSOP, serta Instansi terkait kepelabuhan.

Serikat Pekerja PLN Batam Ancam Demo, Nurdin akan Panggil Dirut PLN Bright Batam

29-12-2016 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun menyatakan, akan segera memanggil dan meminta PT PLN Batam untuk menunda pelaksanaan demo Serkiat Pekerja PT.PLN Batam. Selain itu, Nurdin juga mengharapkan agar PT PLN Bright Batam, tidak melakukan pemadaman listrik di Batam, hanya karena penetapan penyesuaian tarif belum terlaksanakan. 

Antara Perintah Menkumham dan Harapan Gubernur Kepri

29-12-2016 | 18:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bambang Widodo yang telah resmi menjabat Kepala Kanwil Kemwnterian Hukum dan HAM Provinsi Kepri, dirinya diperintahkan Menteri Hukum dan HAM, R Yasonna H Laoly melakukan perubahan, siap melaksanakan tugas dan memainkan perannya sebagai seorang pimpinan dalam organisasi yang tidak takut pada tantangan. 

Kejari Sudah Periksa Belasan Saksi Dugaan Korupsi di BUMD Tanjungpinang

29-12-2016 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Seksi Pidana Khusus ‎Kejaksaan Negeri ( (Kasipidsus Kejari) Tanjungpinang, Benny Siswanto SH, mengatakan bahwa penyidikan dugaan kasus korupsi Dana Investasi Pemerintah Kota Tanjungpinang di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pada tahun 2011-2014 dengan nilai Rp4,1 miliar‎, telah memeriksa belasan saksi dari sejumlah pejabat Kota Tanjungpinang.