DPRD Kepri Dukung Penegak Hukum Usut Miliaran Dana DJPL Reklamasi Eks Tambang di Kepri

09-02-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPRD Kepri, mempersilahkan aparat penegak hukum, Kejaksaan dan KPK, melakukan pengusutan atas dugaan penyalahgunaan ratusan miliar Dana Jaminan Pelestarian Lingkungan (DJPL) atau rekalamasi pasca tambang, yang tidak disetor dan penyimpanannya dialihkan perusahaan dan Kepala Daerah ke Bank Perkreditan Rakyat di daerah.

Gunakan Ganja, Dua ABH Resedivis Ini Kembali Divonis 1 dan 1,5 Tahun Penjara

09-02-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gunakan narkoba jenis ganja, setelah lepas dari penjara, dua orang Anak Bermasalah Hukum (ABH), Ea (17) dan Ma (16) kembali divonis Majelis Hakim PN Tanjungpinang. Jika terdakwa Ma divonis 1 tahun maka terdakwa Ea divonis 1 tahun dan 6 Bulan.

Pengoperasian SWRO Batu Hitam dan Penyengat Tunggu MoU Bersama Pemprov Kepri

09-02-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum Provinsi Kepulauan Riau telah membicarakan mengenai pengelolaan sea water reverse osmosis (SWRO) atau pengolahan air laut menjadi air tawar yang terletak di Jalan Batu Hitam dan Pulau Penyengat.

Ini Penyebab Avanza Silver Tabrak Pemotor dan Geruduk Toko di Tanjungpinang

09-02-2017 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengendara Mobil Avaza warna Silver BP 1214 YB yang menabrak pengendara Sepeda motor Supra BP 2091 WQ dan salah satu toko di Tanjungpinang telah diperiksa penyidik Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang.

Mantan Sekda Anambas Bakal Beberkan Dugaan Gratifikasi BSM ke Penyidik

09-02-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Radja Tjelak Nurjalal, terdakwa kasus Pembeliaan Mess dan Asarma Mahasiswa yang sedang menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang enggan berkomentar banyak saat ditanya mengenai keterlibatannya dalam kasus dugaan gratifikasi mobil dan motor dari Bank BSM yang telah menjerat mantan Bupati Anambas Tengku Muchtarudin.