Dewi Marpaung Meriahkan Perayaan Paskah Umat Kristiani se-Pulau Bintan
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 29-04-2017 | 12:02 WIB
dewi-01.gif

Novita Dewi Marpaung, saat perayaan Paskah umat Kristiani se-Pulau Bintan pada Jumat (28/4/2017) malam di Auditorium Restoran Vegetarian Bumi Maitri, Jalan Ir.Sutami, Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -‎ Novita Dewi Marpaung, arti ibu kota jebolan X-Factor Indonesia turut memeriahkan perayaan Paskah umat Kristiani se-Pulau Bintan pada Jumat (28/4/2017) malam di Auditorium Restoran Vegetarian Bumi Maitri, Jalan Ir.Sutami, Tanjungpinang.

 

Penampilan Novita Dewi dengan suarnya yang merdu membius seluruh jemaat yang mengikuti acara perayaan Paskah se-Pilau Bintan. Suaranya yang sangat merdu itu, mampu menghipnotis seluruh jemaat untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Novita Dew‎i Marpaung dengan karakter suara serak khas dan teknik vokal yang sangat matang ini, juga sempat mengajak salah satu jemaat untuk bernyanyi dengannya, di mana dia turun dari atas panggung untuk menyapa dan menyalam jemaat yang dihampirinya.

Dalam acara Paskah ini, Novita Dewi yang diberikan talenta oleh Tuhan memiliki jenis suara Sopran yang khas powerfull dan mampu mencapai nada tinggi 4,5 oktav. Ia ‎menyanyikan lagu-lagu rohani seperti Glorry Haleluya, Above All dan Marolop-olop Tondiki.

Sebelum mangajak seluruh Jemaat untuk bernyanyi dengannya, Novita Dewi mengatakan ini merupakan keempat kalinya dirinya berada di Tanjungpinang.

Menurutnya, hidup ini adalah milik Yesus Kristus yang diberikan kepada manusia secara cuma-cuma. Sehingga sudah sepatutnya manusia untuk bersama-sama memuliakan dan meninggikan naman-NYA.

"Sudah lama sekali saya tidak ke sini untuk menyapa seluruh jemaat Kristiani yang ada di Pulau Bintan dan ini merupaka kuasa Tuhan yang sangat besar sehingga saya dapat menyapa kita semua yang ada di sini," katanya di malam perayaan Paskah itu.

Sebelumnya, ribuan umat Kristiani se-Bintan mengikuti perayaan ibadah Paskah di Auditorium Restoran Vegetarian Bumi Maitri, Jalan Ir.Sutami, Tanjungpinang, Jumat (28/4/2017) malam.

Perayaan Paskah yang mengusung thema "Kebangkitan Tuhan Yesus Membebaskan Kita dari Kuasa Kemulian" diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) dan berkerjasama denga gereje-gereja se-pulau Bintan.

Acara ini diikuti seluruh kalangan, baik orang tua, pemuda-pemudi serta anak-anak. Mereka, terlihat bersukacita dan bersorak-sorai dalam menyanyikan lagu pujian ‎penyembahaan kepada Yesus Kristus yang telah bangkit dari kematian untuk menebus dosa-dosa manusia.

‎Nyanyian pujian rohani dan tepukan tangan serta hentakan kaki seluruh jemaat berkumandang memuji dan memuliakan ‎nama Yesus Kristus sebagai juruselamat manusia.

Editor: Gokli