Guru Honor SMA, SMK Swasta dan MA Bukan Tanggung Jawab Disdik Kepri

24-02-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan guru honorer dan tenaga kependidikan Madrasah Aliyah (MA) serta guru honorer dan tenaga kependidikan SMA/SMK swasta di Provinsi Kepri, yang sebelumnya terdaftar sebagai honorer kabupaten/kota di Kepri, terancam tidak menerima honor dari Provinsi Kepri.

Pemko Tanjungpinang akan Buka Jalan Teuku Umar dan Jalan Merdeka untuk PKL

24-02-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang akan memberi peluang bagi pedagang kaki lima untuk berjualan dengan leluasa. Tahun ini Pemko Tanjungpinang berencana akan membuka Jalan Teuku Umar hingga Jalan Merdeka sebagai wadah bagi para PKL berjualan secara mobile.

Gubernur Dukung Kenaikan Pass Pelabuhan SBP Tanjungpinang

24-02-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, menyatakan mendukung kenaikan pass Palabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, sebagaimana yang dilakukan PT Pelindo. Mengenai adanya kontroversi dan penolakan pemberlakuan kenaikan tarif, merupakan hal yang wajar.

Kisruh Tapal Batas, Jika Bersalah Pemko Tanjungpinang Siap Ganti Rugi

24-02-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono mengaskan, jika pihak Pemko Tanjungpinang dinyatakan salah dalam masalah penyerobotan tapal batas yang memakan lahan seluas 23 hektar, maka pihaknya siap mengganti kerugian yang dialami Pemkab Bintan.

Saber Pungli Tanjungpinang Masih Fokuskan Pencegahan

24-02-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Saber Pungli Kota Tanjungpinang, Kompol Andi Rahmansyah, mengimbau kepada masyarakat, apabila ada yang mengetahui oknum-oknum aparatur negara yang melakukan pungli segera melaporkan.