Kajati Minta Pihak Terperiksa Kooperatif Kasih Keterangan Terkait Dana Reklamasi

12-02-2017 | 11:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Yunan Harjaka mengatakan, pengusutan dugaan penyelewengan dana reklamasi atau Jaminan Pelestariaan Lingkungan (DJPL) yang dilakukan penyidiknya di intelijen Kejaksaan Tinggi Kepri, dilakukan melihat banyaknya dugaan penyelewengan Dana DJPL atau dana reklamasi paskatambang di Provinsi Kepri.

 

Kajati Kepri Sebut Kalau Tak Salah Tak Perlu Takut

10-02-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Yunan Harjaka mengatakan, pengusutan dugaan penyelewengan dan Jaminan Pelestariaan Lingkungan (DJPL) yang dilakukan penyidiknya di intelijen Kejaksaan Tinggi Kepri, dilakukan melihat banyaknya dugaan penyelewengan Dana DJPL atau dana reklamasi paska tambang di Provinsi Kepri. 

Miris, Polisi Tangkap ABG Pencuri Kotak Infak di Tanjungpinang

10-02-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Miris melihat pergaulan anak zaman sekarang, lagi-lagi tiga Anak Baru Gede (ABG) yang diduga mencuri kota infak di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Tanjungpinang, diamankan oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Barat, Kamis (9/2/2017) malam. 

Tarif Pass Pelabuhan Domestik dan Internasional SBP Naik

10-02-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Tanjungpinang ternyata telah melakukan kerja sama bersama BUMD Tanjungpinang, tentang pembagian hasil daripada pelabuhan yang selama ini mandek. Imbas dari adanya pembagian dana tersebut yang berkedok bisnis to bisnis, adalah kenaikan pass pelabuhan domestik dan internasional di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP).

Vihara Seribu Patung, Wisata Religi Umat Budha di Kota Tanjungpinang

10-02-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perlu waktu selama 14 tahun untuk membangun Vihara Ksitigarbha Bodhisattva di Jalan Nusantara, Kilometer 14 Tanjungpinang. Akhirnya, tempat ibadah umat Budha yang juga dikenal dengan Vihara Patung Seribu itu, bebas dikunjungi masyarakat, wisatawan baik lokal maupun mancanegara mulai Selasa-Minggu.