Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis Mulai 'Jual' Ansar ke Masyarakat Tanjungpinang

14-07-2015 | 11:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang sekaligus Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau, Lis Darmansyah sepertinya sudah mulai "menjual" Ansar Ahmad yang merupakan Calon Wakil Gubernur mendampingi Soerya Respationo.

Besok, PDI-P Keluarkan Rekomendasi Calon Wali Kota Batam

13-07-2015 | 09:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), bahwa anggota DPR, DPD dan DPRD yang mengikuti pilihan kepala daerah (Pilkada) wajib mengundurkan diri membuat 'galau' para anggota dewan yang akan mencalonkan diri.

Ismeth Lebih Tertarik Jadi Wali Kota Batam Ketimbang Gubernur Kepri

10-07-2015 | 18:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan bahwa eks narapidana bisa kembali mencalonkan diri jadi kepala daerah disambut baik oleh mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ismeth Abdullah.

Sebelum Lebaran, Soerya-Ansar Akan Deklarasi

10-07-2015 | 17:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Soerya Respationo sudah dipastikan bergandengan dengan Ansar Ahmad dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Kepulauan Riau. Duet Soerya - Ansar segera melakukan deklarasi.

PGRI dan KNPI Rawan Jadi 'Mesin Politik' Saat Pilkada

10-07-2015 | 12:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aparatur sipil negara melalui gerakan bawah tanah "asuhan" pemerintah daerah biasanya kerap bergerilya untuk memenangkan salah satu calon dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Dua organisasi yang rawan dijadikan kendaraan politik di antaranya PGRI dan KNPI.

Rekomendasi Partai Keluar, Soerya Pastikan Maju Bersama Ansar di Pilgub Kepri

10-07-2015 | 10:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal calon (balon) Gubernur Kepulauan Riau dari PDI Perjuangan, Soerya Respationo menyatakan resmi akan menggandeng Bupati Bintan, Ansar Ahmad pada Pilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 9 Desember mendatang.

Akhirnya, Rudi Pilih Amsakar Jadi Calon Wakilnya

09-07-2015 | 13:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal calon (balon) Wali Kota Batam incumbent, Rudi akhirnya memilih Amsakar Achmad jadi calon wakilnya untuk maju pada Pilkada Batam Desember mendatang.

Kata Dahlan, PNS Tidak Bisa Ikut Nyalon di Pilwako Batam Tanpa Restunya

08-07-2015 | 10:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan mengatakan sampai hari ini belum ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungkan Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang meminta izin untuk mengundurkan diri karena akan ikut Pilwako Batam pada Desember mendatang.