Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Awe-Nizar Ajak Masyarakat Hadiri Penutupan Posko Pemenangan Awe-Nizar
Oleh : Nur Jali
Kamis | 31-12-2015 | 13:15 WIB
IMG-20151223-00732.jpg Honda-Batam
Tim Awe-Nizar ajak masyarakat hadiri penutupan Posko Pemenangan Awe-Nizar (Foto : Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Tim Pemenangan Awe-Nizar mengajak masyarakat untuk menghadiri penutupan posko pemenangan dan syukuran pemenangan calon Bupati Linga, Alias wello dan Muhammad Nizar di Posko Utama Dabosingkep (Eks Kantor BDN-red) malam nanti.


Rudi Purwonugroho wakil ketua 1 Tim pemenangan Awe-Nizar mengatakan selain syukuran atas kemenangan Alias Wello - Muhammad Nizar, kegiatan tersebut juga diselingi dengan kegiatan menyambut Tahun Baru 2016.

"Kita mengundang masyarakat yang telah mendukung terpilihnya Awe-Nizar dalam pilkada kemarin, dan sekaligus acara penutupan posko serta menyambut tahun baru 2016," Jelas Rudi Purwonugroho kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (31/12/2015).

Dalam kegiatan ini nantinya akan diisi dengan sambutan-sambutan dan acara hiburan menjelang malam pergantian tahun yang akan dimulai pukul 19.45 WIB.

"Meski sederhana, kegiatan ini akan menjadi pemersatu antara Tim pemenangan dan masyarakat yang telah mendukung Awe-Nizar memenangkan Pilkada Lingga," jelasnya.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Mendagri, pasangan Awe-nizar akan dilantik pada akhir bulan Januari 2016 yang mengacu pada Undang Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pilkada.

Komisioner KPU Kabupaten Lingga, Irham ketika dikonfirmasi juga membenarkan bahwa berkas hasil penetapan pemenang Pilkada sudah diserahkan ke DPRD Kabupaten Lingga dan akan diteruskan ke Gubernur Kepri untuk ditindak-lanjuti di Mendagri.

"Setelah penetapan kemarin, berkasnya langsung kita serahkan ke DPRD, untuk ditindak lanjuti," ungkapnya.


Editor : Udin