Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mendagri Berang Ahok Minta Dirinya Belajar Konstitusi

30-09-2013 | 09:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi tersinggung dan berang atas pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang meminta agar Mendagri belajar lagi konstitusi, setelah menyatakan penempatan Lurah Lenteng Agung Jakarta Selatan Susan Jasmine Zulkifli perlu dievalusi.

Sultan HB X Tawarkan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Udin Diulang dari Awal

28-09-2013 | 16:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Yogyakarta - Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X meminta penyelidikan kasus pembunuhan wartawan Bernas, Fuad Muhammad Syafruddin, diulang dari awal lagi mengingat penanganan kasusnya akan kadaluwarsa tahun depan.

Gelar Festival Media, AJI Santuni Keluarga Udin

28-09-2013 | 16:06 WIB

Laporan langsung wartawan BATAMTODAY.COM dari Yogyakarta

BATAMTODAY.COM, Yogyakarta - Sempena pelaksanaan Festival Media, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) memberikan santunan bagi keluarga almarhum wartawan Bernas, Fuad Muhammad Syafruddin, yang tewas dibunuh karena pemberitaan.

Pers Harus Bersikap Obyektif dan Tidak Memihak

28-09-2013 | 14:21 WIB

Laporan langsung wartawan BATAMTODAY.COM dari Yogyakarta

BATAMTODAY.COM, Yogyakarta - Di tengah era industrialisasi media, pers tetap dituntut obyektif dan tidak memihak. Pers dituntut untuk tidak berpihak dengan kepentingan yang bertentangan dengan aspirasi rakyat.

Pagi Ini, Gubernur DIY Buka Festival Media AJI

28-09-2013 | 08:35 WIB

Laporan langsung wartawan BATAMTODAY.COM dari Yogyakarta

BATAMTODAY.COM
, Yogyakarta - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X dijadwalkan membuka ajang Festival Media yang digelar Aliansi Jurnalis Independen (AJI) di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjosumantri, Universitas Gadjah Mada, Sabtu (28/9/2013) sekitar pukul 09.00 WIB.

Satukan Ketidakseragaman Informasi pada Lembaga Publik, Pemerintah Bentuk FKPPID

26-09-2013 | 21:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketidakseragaman dalam menentukan suatu informasi terbuka dan dikecualikan, dapat menimbulkan ketidakpuasan di kalangan masyarakat, terutama pemohon informasi. Inilah alasan perlunya pembentukan Forum Koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (FKPPID) untuk memberikan pelayanan informasi publik pada badan publik.

Mobil Murah Dorong Negara Jadi Predator Warganya

26-09-2013 | 18:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kebijakan pemerintah mengeluarkan mobil murah, alias Low Cost  Green Car (LCGC) ternyata lebih mendorong negara ini menjadi predator. Setidaknya menjadikan masyarakat dan warganya sebagai mangsa.

PT Dirgantara Indonesia Bakal Pasok NC212-200 ke AU Filipina

26-09-2013 | 09:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Manila - PT Dirgantara Indonesia (PT DI), disebut-sebut bakal menjadi pemenang dalam tender proyek pengadaan pesawat untuk angkata udara Filipina. Dilansir dari laman InterAksyon, situs pemberita untuk TV5, malah menyebut, PT DI adalah satu-satunya perusahaan yang mengajukan tawaran ke Departemen Pertahanan untuk memasok dua pesawat angkut skala menengah senilai 800 juta peso atau sekitar Rp211 miilar.