Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dirut Pertamina Peringkat 6 Most Powerful Women in Business Versi Fortune Global

11-10-2013 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan, masuk ke dalam jajaran 50 Most Powerful Women in Business pada posisi ke-6 menurut versi majalah Fortune Global. Keberhasilan tersebut memperbaiki prestasi pada tahun sebelumnya yang berada pada peringkat ke-19 dalam 50 Most Powerful Women in Business

IPW Minta DPR Tolak Pencalonan Sutarman sebagai Kapolri

11-10-2013 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Indonesia Police Watch (IPW) menolak Komjen Pol Sutarman sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Pol Timur Pradopo yang segera memasuki masa purnabakti.


MPR Dukung Pemisahan Kepala Negara dan Pemerintahan

10-10-2013 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Susilo bambang Yudhoyono (SBY) dalam merespon kasus suap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar dengan mengumpulkan lembaga tinggi negara pada Kamis (3/10/2013) lalu yang mengatasnamakan sebagai kepala negara  tidak mempunyai alasan hukum yang kuat.

Ruhut Mundur, Demokrat Tunjuk Pieter Zulkifli sebagai Ketua Komisi III DPR

07-10-2013 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ruhut Sitompul akhirnya mundur dari pencalonan sebagai Ketua Komisi III, setelah mendapatlan penolakan keras dari anggota Komisi III dari berbagai fraksi. Sebagai gantinya, Fraksi Partai Demokrat menunjuk Pieter C Zulkifli Simabuea.

Gawat, Indonesia Tak Miliki Data Akurat Pencemaran Merkuri

07-10-2013 | 11:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merkuri sering dianggap sebagai racun, karena berbahaya bagi kesehatan. Namun, unsur logam yang dikenal dengan air raksa atau raksa ini sering digunakan pada berbagai aplikasi seperti amalgam gigi, sebagai fungisida, dan beberapa penggunaan industri termasuk untuk proses penambangan emas.

Kelapa Sawit belum Ramah Lingkungan dan Sosial

07-10-2013 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pertemuan KTT APEC (Asia Pacific Economic Forum) di laksanakan di Indonesia, tepatnya di Pulau Bali. Pertemuan ini akan menjadi ajang bagi pemerintah Indonesia untuk memperjuangkan produk dari kelapa sawit sebagai green produk atau produk yang ramah lingkungan (Environmental Goods and Services, EGS).

AFI 2013 Bakal Jadi Angin Segar Perfilman Indonesia

06-10-2013 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Untuk kedua kalinya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menggelar Apresiasi Film Indonesia (AFI), sebuah ajang pemberian penghargaan kepada karya film beserta seluruh unsur-unsurnya yang mengacu pada muatan nilai budaya, kearifan lokal, dan pembangunan karakter bangsa.

Duh, Indonesia Disebut Perlu Belajar Bertani dari Australia

04-10-2013 | 22:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Perth - Sektor pertanian di Indonesia dilirik sebagai peluang bisnis bagi Australia. Sebuah lembaga Indonesia Institute yang berbasis di Perth, Australia, menyatakan, petani Australia akan lebih baik jika bermitra dengan dunia usaha di Indonesia, dan bukan hanya sekadar mengekspor produknya.