Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Diamond Palace, Juga Khawatir dengan Petugas Sekuriti

03-07-2011 | 11:23 WIB

Batam, batamtoday - Warga Perumahan Diamond Palace, Batam Center. merasa khawatir dan was-was dengan para satpam yang berjaga di perumahan mereka. Pasalnya, bukan saja perumahan mereka berdekatan dengan Perumahan Anggrek Mas 3 dimana tragedi pembunuhan Putri Mega Umboh terjadi, tetapi juga karena para satpam yang berjaga di perumahan mereka juga berasal dari perusahaan yang sama dengan para satpam di perumahan Anggrek Mas 3, yang mana tujuh diantaranya telah dinyatakan polisi terlibat dalam kasus pembunuhan Putri.

Kapolres Tanjungpinang Upayakan Mediasi

02-07-2011 | 15:35 WIB

Tanjungpinang, batamtoday - Kendati sudah memeriksa lima warga nelayan yang menjadi pelaku penyanderaan tongkang perusahaan bauksit PT Perjuangan di laut Sebaok kelurahan Senggarang, ,Rabu,29 Juni 2011 kemarin, namun Kapolres Tanjungpinang AKBP Suhendri mengatakan akan mengupayakan proses penyelesaian dengan mediasi antara nelayan dengan perusahaan atas penahanan dan penyanderaan tongkang tersebut. 

Penimbun BBM Subsidi Belum Tertangkap

02-07-2011 | 15:32 WIB

Tanjungpinang, batamtoday - Penimbun BBM bersubsidi jenis solar yang digerebek polisi di empat TKP di Kelurahan Batu Sembilan beberapa waktu lalu, hingga saat ini belum tertangkap. Kapolres Tanjungpinang, AKBP Suhendri mengatakan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan perburuan terhadap para pelaku penimbunan, serta sejumlah sopir taksi dan mobil yang digunakan penimbun mengisi BBM bersubsdi dari SPBU.

Polisi Kesulitan Sidik Penemuan Mayat Abu Bakar

02-07-2011 | 15:30 WIB

Tanjungpinang, batamtoday - Polsek Tanjungpinang Timur mengaku kesulitan dalam melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian Abu Bakar (55), yang ditemukan tewas di Jalan DI.Panjaitan Km 9 Bintan Center pada Sabtu,2 Juli 2011 karena sejumlah warga keberatan jadi saksi.

Oknum Polisi 'J' Bantah Lakukan Penyulingan

02-07-2011 | 15:18 WIB

Batam, batamtoday - Oknum polisi berinisial J yang bertugas sebagai penyidik di Polresrta Barelang tidak membantah lokasi penyaluran gas LPG di Batu Besar, Kecamatan Nongsa miliknya. Namun dirinya menepis bila melakukan penyulingan gas seperti yang dikatakan masyarakat Batu Besar.

Curi Vixion, Sindikat Curanmor Dibekuk Polisi

02-07-2011 | 15:16 WIB

Batam, batamtoday - Sindikat pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Batam, Dedi (28), Ijal (26) dan Tyo (23) dibekuk Tim Buser Reskrim Kepolisian Sektor Batam Kota di waktu dan tempat terpisah. Ketiga pelaku nekad mencuri sepeda motor Yamaha Vixion BP 5269 FN warna merah milik Iwan Chandra, warga Perumahan Legeda Hang Lekir blok DD2/1, Rabu, 1 Juni 2011 silam.

PRP: Mafia Hukum Juga Menyusup di PHI

02-07-2011 | 12:41 WIB

Batam, batamtoday - Penangkapan dan penetapan status tersangka hakim adhoc Pengadilan Hubungan Industrial (PHI), Imas Dianasari oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) semakin menunjukkan, bahwa dalam dunia hukum ketenagakerjaan juga terbangun nafia hukum. Demikian disampaikan Ketua Nasional dan Sekretaris Jenderal Komite Pusat Perhimpunan Rakyat Pekerja Anwar Ma'ruf dan Rendro Prajogo.

Polisi Belum Temukan Kapal Tongkang Pembunuh Saprudin

02-07-2011 | 12:37 WIB

Batam, batamtoday - Kapal tongkang beserta awak bersenjatanya yang merenggut nyawa Saparuddin belum ditemukan. Polisi mengaku cukup kesulitan mengungkap kasus tersebut, pasalnya rekan korban yang selamat dari kejadian penembakan itu mengaku tidak tahu nama dan bendera kapal yang dimaksud.