Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Gabungan Akan Dibentuk Usut Tuntas Penembakan Empat Anggota TNI

22-09-2014 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat anggota TNI Yonif 134 Tuah Sakti yang tertembak anggota Brimob Polda Kepri pada Minggu (21/9/2014) malam di lokasi Tembesi, Sagulung akan diusut secara tuntas.

Soal Kebakaran SPBU Pandanwangi, Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Labfor Medan

22-09-2014 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi hingga kini masih melakukan pencarian pemilik mobil pelansir solar yang meledak di SPBU Pandanwangi belum lama ini. Selain itu, Laboratorium Forensik (labfor) Mabes Polri di Medan, Sumatera Utara juga tengah melakukan pemeriksaan terkait meledaknya SPBU tersebut.

Pemeriksaan Guru Ngaji Cabul Terus Dilakukan, Polisi Imbau Korban Lain Lapor

22-09-2014 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Polresta Barelang hingga kini masih melakukan pemeriksaan terkait pencabulan yang dilakukan Fahrizal, guru mengaji terhadap murid-muridnya dalam setahun belakangan ini. Polisi juga mengimbau agar para orangtua yang anaknya menjadi korban agar segera melapor.

KPPAD Kepri Kawal Kasus Pencabulan Guru Ngaji di Bengkong Sadai

20-09-2014 | 16:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kepri menyayangkan aksi bejat yang dilakukan Fahrizal selaku pengurus masjid dan guru mengaji. Tindakan yang ia lakukan sangat mencoreng sosok yang seharusnya memberian pendidikan agama terhadap muridnya.

Guru Ngaji di Bengkong Sadai Ini Sodomi Puluhan Muridnya

20-09-2014 | 16:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fahrizal Effendi (33) terpaksa harus mendekam di jeruji tahanan Polresta Barelang. Pria yang diketahui guru mengaji dan pengurus Masjid Namirah, Bengkong Sadai, ini diduga telah mencabuli puluhan murid mengajinya.

Pembobol Mobil di Batam Masih Gentayangan, Masyarakat Diimbau Waspada

20-09-2014 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Batuaji, Kompol Zaenal Arifin, mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembobolan mobil yang belakangan ini terjadi di wilayah kerjanya. Pemilik mobil di Batam pun diimbau agar lebih waspada dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil saat diparkirkan.

Dua Korban Perampasan dan Penodongan di Sekupang Diancam Pakai Parang

20-09-2014 | 15:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus perampasan maupun pencurian dengan kekerasan (curas) masih marak di Sekupang, Batam. Belum lama ini, dua orang menjadi korban perampasan dan curas hanya dalam dua hari.

Tiga Kali Mangkir, Sekda Bintan Terancam Dipanggil Paksa Pengadilan Tipikor

20-09-2014 | 13:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan Lamidi, Terancam dipanggil paksa oleh Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang. Pasalnya, selama tiga kali diminta hadir di Pengadilan untuk diperiksa sebagai saksi, Lamidi tetap mangkir, dengan alasan kesibukannya sebagai sekretaris daerah.