Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Sacofa di Kepulauan Anambas Kembali Disegel TNI

24-03-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tarempa melakukan penyegelan terhadap landing station PT Sacofa Sdn Bhd yang berada di Desa Tanjung, Kabupaten Kepulauan Anambas. Hal tersebut dilakukan, karena pembukaan segel oleh perwakilan Kementerian Komunikasi Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia beberapa waktu lalu, tidak sesuai dengan prosedur.

Tertangkap di Bandara Hang Nadim, Kamelia Bawa Sabu dan Ribuan Pil Ekstasi

24-03-2017 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamelia alias Lia, warga Tanjung Batu, Kepulauan Riau menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (23/3/2017) sore. Ia diadili karena tertangkap membawa puluhan gram sabu dan ribuan pil ekstasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam.

Bea Cukai Razia Rokok FTZ di Tanjungpinang, Pemilik Warung Berang

24-03-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polemik membanjirnya pasokan rokok khusus kawasan bebas  (KKB) atau biasa disebut free trade zone (FTZ) di tengah masyarakat Kepulauan Riau, menarik atensi pejabat Bea Cukai. Itulah makanya, petugas Bea dan Cukai merazia rokok FTZ itu di Tanjungpinang, Kamis (23/3/2017) sore.

Satgas Saber Pungli Bintan Gencar Lakukan Pencegahan Praktek Pungli

23-03-2017 | 20:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satgas Saber Pungli Bintan hingga saat ini masih bekerja maksimal, meski sejauh ini belum ada operasi tangkap tangan yang dilakukan. Salah satu yang gencar dilakukan dalam upaya pencegahan praktek pungli di tingkat pelayanan publik adalah menyebarkan kotak aduan di sejumlah tempat pelayanan. 

Kejati Kepri Tunjuk Tim Jaksa Periksa Dua Tersangka Pungli Sewa Kios Pasar Bincent

23-03-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri, akhirnya mengakui telah menerima Surat Pemberitahuan ‎Dimulainya Penyidikan (SPDP) mantan Direktur BUMD Tanjungpinang, tersangka Asep Nana Suryana dari penyidik Polda Kepri dalam dugaan tindak pidana korupsi, pungutan liar dana sewa kios dan lapak Pasar Bintan Center (Bincent) Tanjungpinang.

Dua Anak Tak Pulang ke Rumah, Orangtua Khawatir Anaknya Diculik

23-03-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Muhamad Fiki (10) dan Ramli Eko Syahputra (9), dua anak yang masih duduk di bangku Sekolah ‎Dasar (SD) 013 Bukit Bestari Tanjungpinnag, dilaporkan sudah dua hari tidak ke rumah.

 

di jalan Dompak Lama, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

 

dikabarkan sudah dua hari tidak ke rumah. Kedua anak ini merupakan anak yang masih duduk di bangku Sekolah ‎Dasar (SD) 013 di jalan Dompak Lama, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. 

Pangdam I BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Presiden Jokowi di Kota Batam

23-03-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Prajurit TNI dan Polri di wilayah Kepulauan Riau khususnya Kota Batam, mengikuti Upacara Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Lapangan Engku Putri Batam Center, Kota Batam.

Desa Berakit Akan Dijadikan Kampung Bebas Narkoba

23-03-2017 | 12:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi berencana menjadikan Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, sebagai Kampung Bebas Narkoba. Hal ini dilakukan untuk menutup kran penyelundupan narkoba yang selama ini terjadi, khususnya di wilayah Berakit yang menjadi salah satu pintu keluar masuknya TKI ilegal dan narkoba.