Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gegara TV Kabel Sampah Tersangkut dan Bikin Banjir

27-01-2016 | 10:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kadang, ketika menyepelekan hal yang kecil malah bisa berdampak pada hal yang besar. Seperti adanya jaringan TV kabel yang melintas di bawah gorong-gorong depan Pasar Aviari, Kecamatan Batuaji.

Radar BC yang Bikin Singapura 'Cemburu'

27-01-2016 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Radar CSS yang tengah dibangun di Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai (BC) Tipe B Batam, direncanakan nantinya akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.


Radar CSS Tercanggih Milik BC Dibangun di Batam

27-01-2016 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya pelabuhan rakyat yang berada di Batam, membuat upaya penyelundupan berbagai barang, seperti beras, gula masuk ke Batam dan barang yang harus beredar di dalam kawasan FTZ malah dibawa keluar daerah non FTZ dengan mudah dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.


Modus Anak Perusahaan Bok Seng Singapura Hindari Tagihan Miliaran Rupiah

27-01-2016 | 09:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anak perusahaan Bok Seng Singapura, PT. SBF Shipbuilder terus menghindar membayar kewajiban tagihan dari perusahaan sub kontraktornya, CV. Sampan Tau. Tagihan sebesar Rp5,6 miliar itu sudah berbulan-bulan tidak dibayarnya, dengan alasan menunggu "arahan" dari bos di Singapura. 


Inilah Smartphone Canggih yang Ditunggu Tahun Ini

27-01-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tahun 2016 ini, tentunya ada banyak Smartphone terbaru yang akan memasuki pasar di Indonesia, Berikut adalah diantaranya yang banyak diperbincangkan.