Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Waspadai Pihak yang Mengaku Aparat

26-01-2016 | 18:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepulauan Riau (Kepri) mengingatkan  kepada masyarakat agar waspada terhadap bujuk rayu penipuan yang mengatasnamakan pejabat TNI, Polri bahkan Badan Intelijen Negara (BIN), serta pejabat-pejabat pemerintah daerah. 


Polisi Batam Masih Tunggu Laporan Masyarakat Korban Anggota BIN Bodong

26-01-2016 | 18:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Reskrim Polresta Barelang, masih menunggu laporan-laporan dari masyarakat yang pernah menjadi korban pemerasan yang dilakukan D, satu dari enam pelaku pemerasan terhadap DW, seorang pengusaha lokal (sebelumnya ditulis pengusaha berkewarganegaraan Singapura) yang diamankan beberapa waktu lalu.

Menang Praperadilan, BPOM Kepri Segera Periksa Tersangka Titin Nurbaini

26-01-2016 | 18:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BPOM Kepri dalam waktu dekat akan memeriksa tersangka Titin Nurbaini, pengusaha herbal tanpa izin edar. Menyusul, permohonan praperadilan yang diajukan ke Pengadilan Negeri (PN) Batam untuk yang ketiga kalinya, ditolak.

Pak Wali, Banyak PNS Berkeliaran Saat Jam Kerja

26-01-2016 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perilaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Batuaji dan Sagulung Batam benar-benar memalukan.  Pasalnya, di saat jam kerja, masih banyak yang berkeliaran dijalan, pasar dan bahkan di warung makan. 

Sopir Mengantuk, Avanza Hitam Nyungsep ke Parit di Mukakuning

26-01-2016 | 16:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hati-hati ketika mengemudi kendaraan apalagi dalam keadaan ngantuk berat. Bisa jadi akan mengalami peristiwa nahas seperti yang dialami Manoppo (33) warga Perumahan Cipta Indah, Tanjunguncang, Batuaji.