Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Disidang, Jambret Berkelit Ngaku Ikut-ikutan

27-01-2016 | 17:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Indrawan Satria Liat, terdakwa penjambret di Taman Baloi, Kecamatan Lubuk Baja berkelit di persidangan. Ia tak mau jujur, hanya mengaku ikut-ikutan, kendati penjambretan itu sudah direncanakan terlebih dulu.


Pemko Batam Imbau Masyarakat Waspada DBD

27-01-2016 | 16:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengimbau masyarakat untuk hidup sehat dan selalu waspada dengan wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang saat ini rawan ditemukan di Batam.


Tahun Ini, Traffic Light di Batuaji dan Sagulung Tak Mati Lagi Saat Listrik Padam

27-01-2016 | 15:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setiap kali aliran listrik padam, beberapa traffic light Batam khususnya didaerah Batuaji dan Sagulung tidak berfungsi. Beberapa traffic light ini diketahui memakai sistem AC (Alternatif Current) dan tahun ini akan dibenahi menggunakan sistem DC (direct current), akan tetap hidup dalam beberapa jam sebab ia bisa menyimpan arus listrik. 

Eksepsi Terdakwa Elvita Ditolak, Pemeriksaan Perkara Dilanjutkan

27-01-2016 | 15:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nota keberatan atas dakwaan atau eksepsi yang diajukan terdakwa Elvita Rozana alias Elvita alias Puang, melalui penasehat hukum (PH) di Pengadilan Negeri (PN) Batam ditolak. Majelis Hakim berpendapat, pemeriksaan perkara penelantaran anak yang dilakukan terdakwa di Panti Asuhan Rizki Khairunnisa, layak untuk dilanjutkan.

Polisi Gerebek Rumah Dijadikan Arena Gelper di Batuaji, Dua Orang Jadi Tersangka

27-01-2016 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polresta Barelang menggerebek sebuah rumah di Griya Permata, RKP Batuaji yang dijadikan gelanggang permainan elektronik (gelper). Sebanyak empat orang diamankan dan dua diantaranya jadi tersangka, Selasa (26/1/2016) malam.