Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PT Pelni Sajikan Makanan Kelas Pesawat untuk Manjakan Penumpang

01-02-2016 | 12:23 WIB

BERBENAH! Ya, itulah kata yang terlontar dari manajemen PT Pelni Persero saat ini, untuk menggaet calon penumpang serta menjaga imej para pegagumnya yang acap kali mengunakan jasa pelayaran mereka. Bagaimana dan apa saja yang dilakukan perusahaan plat merah itu untuk menarik minat penggiatnya?. Berikut penelusuran wartawan BATAMTODAY.COM, Irwan Hirzal.

Laka Tunggal di Bukit Daeng, Arus Kendaraan Menuju Batuaji Macet Total

01-02-2016 | 12:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di tanjakan Bukit Daeng, Tembesi, Sagulung macet total. Kendaraan dari arah Mukakuning menuju Top 100, Sagulung terpaksa megurangi lajunya lantaran sebuah mobil Isuzu bernopol BP 8027 ZE mengalami kecelakaan tunggal. 

Salam Terakhir Dahlan untuk PNS Batam, Ini Pesannya

01-02-2016 | 11:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Ahmad Dahlan menyampaikan salam perpisahan terakhir kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

H-7 Imlek, Penumpang Ferry di PDS Masih Normal

01-02-2016 | 11:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jumlah penumpang ferry di Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS), terpantau masih normal ada tujuh hari menjelang perayaan tahun baru bagi warga Tionghoa, atau lazim disebut Imlek.

Suplai Air Bisa Terganggu Jika Listrik Padam

01-02-2016 | 10:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno mengungkapkan, gangguan suplai air bisa disebabkan oleh gangguan listrik. Perusahaan air minum umumnya mengandalkan listrik yang disediakan oleh PLN sebagai energi untuk mengolah air dan mendistribusikannya kepada pelanggan.