Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kata Zulhendri, Susah Buktikan Pungli di Dinas Perhubungan Batam

01-02-2016 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pungutan liar (pungli) saat uji kir kendaraan bermotor di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam sudah menjadi rahasia umum. Kendati demikian, Kepala Dishub Kota Batam, Zulhendri mengaku sulit mengungkap permainan yang dilakukan anak buahnya itu.

Mr Bean Kepri Mall Jual Murah Laptop dan Notebook Second

01-02-2016 | 16:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bercermin dari kondisi ekonomi saat ini, sejumlah orang lebih memilih barang dengan harga yang murah dan bahkan ada yang memilih barang second (bekas-red). Contohnya saja, peredaran barang-barang elektronik bekas seperti laptop dan notebook, dapat dengan mudah di temukan.

RGA Kembali Kelola Sampah di Tiga Kecamatan

01-02-2016 | 16:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tender pengelolaan sampah ditiga Kecamatan Kota Batam yang masih dikelola swasta, kembali dimenangkan PT Royar Gensa Asih (RGA) melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Diadili, Gembong Narkoba Pura-Pura Lupa dan Cengengesan

01-02-2016 | 16:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jolita bin Bukhari, gembong narkoba di Kampung Aceh yang didakwa memiliki 3.213,20 gram sabu diperiksa di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (1/2/2016) sore. Ia berkelit, pura-pura lupa, bahkan cengengesan di hadapan Majelis Hakim.

Soroti Peredaran Rokok Ilegal, FKPPK Surati BP Batam dan BC Batam

01-02-2016 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Komunikasi Putra Putri Kepri (FKPPK) menyoroti soal maraknya rokok ilegal tanpa kuota yang beredar di Batam yang mengakibatkan kerugian negara.