Waduh, Enam Oknum PNS Pemprov Kepri Jadi Konsumen Prostitusi Online di Batam
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 26-04-2016 | 17:58 WIB
prostitusi-online-batam.jpg

Blog yang memampang foto-foto perempuan dalam pose vulgar dan digunakan sebagai media prostitusi online di Batam. 

BATAMTODAY.COM, Batam - Enam orang oknum Pegawai Negeri Negeri (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, ternyata pernah menikmati para Pekerja Seks Komersial (PSK) yang dijajakan secara online melalui blog.

Hal itu terungkap dari buku catatan yang dtemukan saat pengugkapan kasus prostitusi online yang dilakukan Tim Buser Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang, Senin (25/4/2016) dinihari kemarin.

"Ada beberapa nama oknum PNS di lingkungan Pemprov Kepri yang kita dapat telah menikmati tubuh PSK ini, sesuai catatan yang kita dapat di lokasi," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Selasa (26/4/2016).

Gratifikasi seksual

Memo mengatakan para oknum PNS itu nantinya akan dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan lebih jauh. Bahkan, pihaknya juga akan menyelidiki apakah para oknum ini terlibat dalam gratifikasi seksual.

"Kita akan panggil mereka untuk diperiksa untuk mengetahui apakah mereka hanya sebagai penikmat saja, atau masuk dalam gratifikasi seksual," pungkasnya.

Berita sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang menyatakan akan menindak siapa saja yang telah menikmati para wanita yang dijajakan menjadi pekerja seks ini.

Baca: Tak Hanya Germo dan Pelaku, Penikmat Prostitusi Online di Batam Juga Dibidik Polisi

"Beberapa catatan yang kita temukan, terdapat ada rekapan siapa dan dimana saja dibooking. Kita akan kembangkan siapa saja yang pernah menikmati layanan ini," kata Kompol Memo Ardian, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Senin (25/4/2016)

Ditambahkan, untuk para penikmat ini nantinya, akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Editor: Dodo