Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pelaku Curanmor Tangkapan Polsek Lubukbaja Juga Kurir Sabu

02-02-2016 | 13:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbeda dengan Hamdani (21) yang ditangkap karena dicurigai mengendarai sepeda motor curian dan ditemukan alat hisap sabu atau bong di dalam jok motornya, namun Nunu (30) satu dari tiga pelaku curanmor yang ditangkap Polsek Lubukbaja itu, juga terlibat kasus narkoba selain mencuri motor.

Terkait Status Batam, Kadin Beri Masukan ke Presiden Jokowi

02-02-2016 | 13:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim 11 Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam telah melayangkan surat sebagai masukan ke Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka meningkatkan daya saing Kota Batam.

Tuntut Upah Kelompok, Buruh Batam Kepung Graha Kepri

02-02-2016 | 13:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Batam kembali menggelar unjuk rasa di depan gedung Graha Kepri, Batam Center menuntut upah kelompok kerja yang sampai hari belum diakomodir oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Polsek Lubukbaja Temukan Bong Sabu dari Pelaku Curanmor Ini

02-02-2016 | 12:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dibekuk jajaran Polsek Lubukbaja. Dari pelaku, turut diamankan empat unit sepeda motor yang diduga hasil curian.

Verifikasi Tenaga Honor Pemko Batam, Baru 8 Orang Undur Diri

02-02-2016 | 12:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Verifikasi tenaga honor dilingkungan Pemko Batam, baik tenaga pendidik dan kesehatan, masih bergulir di kantor Dinas Pendidikan Kota Batam. Sedikitnya baru 8 honorer yang ditemukan mengundurkan diri dari 4.000 pegawai honor di lingkungan Pemko Batam.