Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Praktik Polifarmasi Tingkatkan Resiko Kematian di Kalangan Lansia

03-02-2016 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM - Lansia yang mengkonsumsi obat untuk berbagai macam penyakit beresiko melemahkan kesehatan mereka dan meningkatkan resiko kematian, demikian hasil penelitian terbaru di Australia.

Ormas Batam Beri Dukungan Jihad Lawan Terorisme

03-02-2016 | 12:37 WIB

BATAMTODAY.COM - Beberapa ormas Islam di Batam beri dukungan jihad melawan terorisme. Aksi dukungan tersebut dituangkan dalam kesepakatan bersama sempena dialog deradikalisasi yang digagas oleh Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam (LDMI) Cabang Batam bersama Syabas Hidayatullan dan Forum Pemberdayaan Pesantren (FPP) Kepri di Aula Pesantren Hidayatullah, Batam, belum lama ini.

Permasalahan Lahan, Warga Kampung Karyawan Usir Tiga Oknum TNI

03-02-2016 | 12:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan lahan di Kampung Karyawan, Sekupang, sempat memanas saat warga rumah liar (ruli) Sangrila mengusir oknum anggota TNI AL yang datang ke lokasi dengan pakaian dinas lengkap.

Ada Keluhan Pelayanan BPJS Kesehatan Batam, Silakan Hubungi Nomor 08127798637

03-02-2016 | 12:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Batam terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat peserta BPJS Kesehatan.

Promo Imlek, Beli Town House CNN Hadiah Langsung 1 Unit AC

03-02-2016 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Trias Jaya Propertindo (TJP) Group terus memanjakan konsumennya dengan memberikan banyak kemudahan dan hadiah. Menyambut hari raya Imlek, setiap pembelian unit Town House CNN Kabil, mendapatkan hadiah langsung 1 unit AC.