Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gegara Gedung Belum Selesai, SMPN 53 Batam Terancam Tak Menerima Siswa Baru

01-02-2016 | 13:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jika tahun 2016 ini tidak ada penambahan gedung, Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 53 Batam, terancam tidak menerima pendaftaran siswa baru.
 

BP Batam Beri Tips dan Trik Ekspor ke Pengusaha UMKM Batam

01-02-2016 | 13:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ​Dalam rangka untuk meningkatkan nilai jual produk-produk yang dihasilkan oleh UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Kota Batam, Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Direktorat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) bekerjasama dengan Bank BNI dan Komunitas Tangan Diatas (TDA) menyelenggarakan kegiatan acara sosialisasi workshop sehari tentang tata cara ekspor produk serta tips dan trik bagaimana mendapatkan pembeli di luar negeri, Sabtu (30/1/2016) bertempat di Ruang Balairung Sari Gedung BP Batam.

Dua TKI Penyelundup 4,2 Kilogram Sabu Terancam Hukuman Mati

01-02-2016 | 13:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial HT dan TJd terancam hukuman mati karena menyeludupkan narkoba jenis sabu seberat 4,25 kilogram. 

Hanya Honorer Tenaga Medis yang Ditambah Tahun Ini di Kota Batam

01-02-2016 | 13:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Batam masih belum merampungkan proses verifikasi tenaga honorer daerah dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Hotel Aston Batam Tidak Aman Bagi Wisatawan

01-02-2016 | 12:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Aston dan Residence Batam yang saat ini tengah dibangun di kawasan Pelita, Kecamatan Lubukbaja, dinilai tidak aman untuk para pengunjung nantinya. Bahkan, Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang diberikan Pemerintah Kota (Pemko) Batam tidak mempertimbangkan tata kota dan lingkungan di sekitarnya.