Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tarif Menu Spesial Novotel Batam Hingga Maret

05-02-2016 | 15:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di awal tahun ini, Novotel Hotels and Resort Batam menyediakan spesial promo hingga bulan Maret. Promo itu berupa harga spesial untuk menu makanan dan minuman, khususnya launch dan dinner.

Perombakan Formasi Pegawai Pemerintahan di Batam Harus Profesional

05-02-2016 | 15:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pergantian kepala daerah biasanya juga akan dibarengi dengan perombakan formasi pegawai di lingkungan pemerintahan. Begitu juga Kota Batam yang akan dinahkodai oleh Rudi dan Amsakar, yang terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam pada Pilkada serentak lalu.

Kaligrafi Anak Negeri Merambah Hingga ke Mancanegara

05-02-2016 | 14:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Negara kita adalah negara yang kaya akan potensi, baik dari Sumber Daya Alam SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM). Contohnya saja, saat ini begitu banyak karya tangan anak negeri yang sudah mendunia.

Pencuri Emas di Sagulung Babak Belur Dihajar Massa

05-02-2016 | 13:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ES (28), babak belur dihajar massa setelah kedapatan mencuri emas di rumah milik Rianti warga Perumahan Cipta Laguna, Tahap III, Blok E 1 Nomor 5, Kelurahan Tembesi, Sagulung pada Jumat (5/2/2016). 

Tekan Inflasi, TPID Percepat Kerjasama Pengiriman Sembako dengan Jambi

05-02-2016 | 12:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keterbatasan lahan mengharuskan Batam mendatangkan produk sembilan bahan pokok (sembako) dari daerah lain yakni melalui Jambi dengan membangun pelabuhan roro di Kuala Tungkal dan Lingga.